bag.26 supraise to layka

1.2K 103 3
                                    



"Laykaaaaa...kaaaaa...bangun udah jam brapa nie.." teriak dinda memanggil layka dri lantai bawah..

Layka yg tidak bisa tidur malam itu pun berat banget rasanya mw bangun..
Layka pun meneruskan tidurnya kembali..

"Nie anak ya..aka bangunan..." seru dinda menghampiri aka kekamarnya dan menggoyang2 tubuh aka yg masih tertidur...

"5menit lagi deh kak..aku ngantuk banget kak.." ujarnya mengeratkan pelukannya keguling..

"Udah pagi dek..nanti kamu telat sekolahnya..ayo bangun.." celoteh dinda menarik tubuh layka..

Layka yg bermalas2an pun bangkit menuju kamar mandi dan bersiap2 kesekolah..

"Kakak tunggu dimobil ya dek.." teriak dinda dan pergi keluar tuk memanasi mobil mereka..

Layka pun sudah siap dengan seragam sekolahnya dan bergegas menghampiri dinda diluar..

"Udah kak..yuk.." ujarnya yg langsung masuk kemobil..

Dinda yg melihatnya hanya geleng2 kepala aja..dan masuk kemobil dan bergegas pergi..

Tak lama mereka pergi akie dateng dan mengetuk pintu rumah aka..

"Assalamualaikum.." ucapnya

Bi surti pun membuka pintunya..

"Ehh..ada den ganteng..cari non aka ya.." ujarnya dengan gaya genitnya senyum2 gak jelas..

"Iya bi..aka nya masih dirumah ya gak bi.." tanya akie dengan sopannya

"Baru aja pergi den dengan non dinda..aden telat sih dateng nya " jawab bi surti dengan genitnya..

"Ooo..gtu ya bi..ydh saya pergi dulu ya bi..terima kasih bi..permisi.." pamit akie dan melajukan motornya pergi..

Disekolah

"Ydh kakak langsung ke kampus ya.." ujar dinda yg tidak turun dri mobilnya..

"Iya kak..bey kak din.." ujar layka dan berlalu masuk

Layka pun berjalan dengan lemas nya ya efek ngantuk yg dialaminya jadi deh aka gk konsen berjalan..

Layka menelusuri koridor sekolah..dan melihat gaby berjalan didepannya..

"Gaby.." panggil layka berlari mengikutinya..

Gaby hanya diam dan pergi meninggalkan aka..

"Tu anak kenpa ya..kok di amin aku gtu.." ujarnya dalam hati..

Layka pun menuju kelasnya

Layka duduk dan melihat wajah bete gaby..

"Kamu kenpa sih beb..kok di amin aku gini sih.." ujarnya bingung menatap gaby..

Gaby tidak menjawab pertanyaan aka dan memalingkan mukanya kearah luar sekolah..

Layka yg kesal dengan sikap gaby pun memilih diam..

Jam pelajaran pun berbunyi..gaby yg ngambek ke aka pun kekantin sendirian sementara layka berjalan sendirian..

Di koridor sekolah aka berpapasan dengan deko cs..

"Baik..kakak vino..kak gino.. Kak satya dan kak deko" ujarnya menyapa mereka

Namun mereka mengabaikan layka dan berlalu pergi..

Layka yg bingung dengan sikap mereka semua pun cemberut..

"Pada kenpa sih mereka..aneh banget hari ini.." ujarnya..

panda mengejar cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang