bag.21 ada yang hilang

1.3K 112 8
                                    

Sudah sebulan lebih layka tidak bertemu akie..layka pun gundah fan bingung mengapa akie menghilang begitu ajah..rasa sedih pun melanda layka..
Layka berjalan dengan lemas di koridor sekolah..pandangannya kosong layka terus berjalan tanpa memperdulikan orang disekitarnya pikirannya hanya tertuju pada akie..

Layka berhenti sesaat....wajahnya cemberut dan tidak semangat..

wajahnya cemberut dan tidak semangat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kak akie..kk kemana?????" batin layka sedih..

Hilang rasa semangat layka ntah kenpa layka merasa semangatnya hilang..
Kehilangan akie membuatnya merasa ada yg kurang didalam dirinya..rasanya dia kehilangan orang yg special di hidupnya untuk kedua x nya..
Jam pelajaran pun berlanjut..layka tidak fokus mengikuti pelajaran
Pikiran hanya dipenuhi akie dan akie..gaby yg melihat layka melamun pun menyenggol bahu layka..

"Are you oke beb.." tanya gaby meliriknya..

Layka hanya membalas jawaban gaby dengan senyum kecil yg dibuat2nya..

Bel istirahat pun berbunyi..layka yg males diajak gaby kekantin pun mw gak mw ikut...di kantin layka hanya diam wajah nya tampak kusam tidak bersemangat..
Seperti biasa deko cs datang menghampiri mereka..

Mereka yg melihat wajah sedih layka pun saling pandang..

" are u oke adek emes" sapa satya memecahkan lamunan layka..

"Aku gk apa2 kok kak.." balas layka tersenyum bohong..

"Jangan bohong deh..gue liat adek emes kayak ada masalah deh" timpal vino menyelidik..

"Gak kok kak.." jawab layka tersenyum lebar menampakkan gigi nya yg putih itu..

Mereka semua pun tertawa melihat wajah lucu layka..

Deko hanya melirik layka..dia tw layka pasti sedang memikirkan kakaknya..

Jam sekolah pun berbunyi semua murid bubar..
Layka pun pulang dengan taxi tanpa menunggu dinda..
Layka ingin menyendiri layka pun duuduk dan mengambil buku hariannya..

 Dear kamu yg ntah dimana"Ntah kenapa rasa kehilangan kembali menghampiri diriku

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dear kamu yg ntah dimana
"Ntah kenapa rasa kehilangan kembali menghampiri diriku..rasa yg sangat aku benci..rasa yg sangat tdak ingin aku jumpai..tapi kini dia menghampiri ku..
Kenapa...
Disaat aku mulai merasakan bahagia tapi hilang begitu ajah..
Kenpa
Dia menjauhiku tanpa alasan
Kenapa disaat dia beri rasa bahagia itu
Dia jauh meninggalkan ku..
Kamu kemana
Raga mu hilang
Seprti tidak terlihat..
Banyak orang yg menyayangiku
Tapi rasa aman dan sejuk itu
Kau beri kepada ku
Tp kau menghilang meninggalkan rasa itu yg membuat aku
Kehilangan..
Kak akie..
Aku merindukanmu..
Tuhan sampaikan rasa kangen ku padanya.."

panda mengejar cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang