Bag.41 keputusan

714 111 9
                                    


pengumuman kelulusan sekolah pun tiba..Deko cs dan akie dibuat deg2an menunggu hasilnya..

Semua orang tua murid kelas 12 pun keluar dri ruangan..Deko memandangi sang mama yg sedang berjalan menghampirinya..Wajah sang mama terlihat  datar tanpa senyum menatapnya..

"gimana ma..Deko lulus gak "tanyanya penasaran..

Sang mama memeluk deko dengan erat..Deko pun semakin takut di buat sang mama..

Dengan lembut sang mama mengelus rambut deko..

"selamat ya sayang..Kmu lulus dengan nilai tertinggi.."ucap sang mama lembut..

Deko tersenyum dan menatap sang mama tidak percayaaa..

"beneran ma.."ucapnya antusias..

Sang mama mengangguk dan tersenyum lepas..

deko pun kembali memeluk sang mama..Rasa bahagia dan syukur kini dirasakan oleh deko..

Deko bener2 gak sabar untuk memberitahukan kabar bahagia ini pada aka..

Deko pun permisi pada sang bunda dirinya gak sabar bertemu dengan aka..

Deko pun berlari kecil menghampiri aka yg sedang berada di kelasnya..

Deko berdiri dan mencari2 aka..akan  tetapi aka tidak terlihat di kelasnya..Deko pun masuk dan bertanya pada gaby yg sedang asyik berbincang dengan teman2nya..

"gaby..Aka mana"tanya nya to the point..

Gaby menoleh kearah deko..

"tdi sih disini kak..Tpi tdi si cowok kaku mbawanya ntah kemana"ujar gaby santai menjelaskannya..

Deko perpikir..Dan gaby kembali bbercanda dengan temannya..

"akie..Mungkin aka lagi bersama akie"pikirnya..

Kemudian deko pun keluar kelas aka dan mencari aka dan akie..

***********

"selaamat ya kak..Aka senang kakak lulus.."aka memberi ucapan selamat pada akie..

Aka menyenderkan kepalanya di bidang dada akie..

aka dan akie saat ini sedang berada di balkon atas gedung sekolah mereka..

"makasih ya panda.."ujar akie mengelus lembut rambut adiknya itu..

Sebenrnya aka sedikit sedih..Semua itu dikarenakan aka akan jarang bertemu dengan sang kk..

"kamu kenapa sedih begitu"tanya akie saat melihat wajah aka sedih..

Aka membenarkan duduknya menghadap akie..Wajahnya terlihat sedih menatap akie..

"aka pasti jarang ketemu sama kk.."ujarnya melas..

Akie tersenyum memandang sang adik..

"panda..Kmu itu kehidupan kk..Kakak akan selalu di dekat kamu..Jdi jangan pernah berpikir kita akan jarang bertemu.."ujar akie tersenyum

Aka kembali semangat mendengar ucapan sang kk..Aka pun kembali memeluk sang kakak..

"Jdi rencana kk apa kedepannya kak"tanya aka lagi...

Kini posisi duduknya sudah kembali menyender dada akie..

"kakak juga bingung..Mungkin kk akan membantu orang tua angkat kk mengurus usahanya.."ujar akie serius..

"kk gak menerusi untuk kuliah kk"tanya aka

akie menggeleng lembut dan mengelus elus lembut rambut aka..Aka menatap sang kakakk..Aka sebenrya kasihan pada akie..Kehidupan akie tidak sebaik dirrinya..Yg hidup dengan penuh kasih sayang dan harta melimpah..

panda mengejar cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang