Seperti biasa hari yang dilalui layka pagi" pergi kesekolah..layka pon pamitan pada mama dan papanya...
*
*
*
*
Disekolah..
Sampai disekolah layka langsung bergegas masuk kelas..saat di koridor sekolah layka bertemu dengan 4 coker sekolah yg tak lain adalah deko cs....
" hai...adek manis..." sapa vino melambaikan tangannya..
Layka yg melihatnya pon berhenti menghampiri mereka..
" selamat pagi kakak2 semua.." sapa nya kembali dengan senyum andalannya
" wah..lihat senyum kamu buat aku jadi semangat belajar hari ini.." gombal vino dengan raut wajah terpukau..
" bener banget lo bro..buat gue kelepek2 ajah..lemah gue bro.." ucap gino meleleh...
" lebay banget sih lo berdua bro.." ejek satya pada dua temannya it..
" kok lebay sih..tanya deh deko senyumnya manis banget kan ko.." tanya vino pada deko..
Deko yg ditanya pon kaget..
" aaaaaah..iiii...ya.." jawabnya gugup..deko takut kalau teman"nya tau bahwa dari tadi deko memperhatikan layka..
" hahahahahahah...ada2 saja kalian semua kak..lucu deh.." ujarnya sedikit malau karena dari tadi digombalin terus....
Oya kak gino...gaby udah dateng blom sih.." tanya layka..
" udah deh kayaknya..soalnya d
Tdi dia pergi deluan dari gue.." jawab gino.." oke deh..aka ke kelas dulu yea kakak2..permisi kak.." izinnya sembari pergi menuju kelas..
" cantik banget yea tu cewek " ujar satya..
Vino dan gino pin menganggung bersama..mereka begitu terpukau dengan kecantikan layka yg begitu natural..
Sementara deko tidak berkedip melihat layka terus berjalan..
" terlalu indah " batinya dlam hati..
Setelah bayangan layka menghilang mereka pon bergegas masuk kelas
Sampai dikelas layka yg melihat sahabatnya it cemberut ajah pon lebih memilih cuek
Melihat kecuekan layka padanya gaby pon semakin kesal..
Jam pelajaran pon berlanjut..Karena kesalah pahaman yg terjadi diantara merek membuat mereka saling menjauh..
Gaby pergi kekantin sendirian dan layka lebih memilih berjalan di koridor sekolah..
KAMU SEDANG MEMBACA
panda mengejar cinta
Romanceini kisah seorang gadis yg kehilangan keluarganya akibat kejadian perampokan malam it.. sang gadis kehilangan kedua orang tuanya dan membuat dia dan kakak lakilakinya harus berpisah.. akan kah sang adik bisa bertemu dengan kakaknya???