Happy reading
Selama melewati waktu yang melelahkan akhir nya layka dan keluarga pun sampai dirumah mereka..
Layka dan dinda yg sedari tadi menahan kantuknya pun bergegas masuk kamar dan tidur tanpa mengganti baju mereka..sma halnya seperti mama dan papanya..
Malam pun berlanjut ke pagi..Layka yg buru2 kemeja makan karena takut telat pun tak sempat sarapan layka bergegas menuju mobilnya..mobil baru yg dihadiahi oleh orang tuanya...
Layka pun mengendari mobilnya itu dengan semangat..
Sampai di sekolah layka bergegas masuk ke kelas dengan berlari kecil karena sedikit terlambat..biasa alasan macet..
"Beb..kangen" sapa gaby yg langsung memeluk layka yg hendak duduk..
"Iya aku juga kangen banget sama kamu cerewet''balaz aka memeluk gaby..
" oya gimana liburan. Kamu kemarin..ceritain donk.."celoteh gaby pingin tahu..
Layka diam sesaat mengingat liburannya kemarin bersama deko..seketika layka tersenyum dan mengingat moment indahnya bersama deko..
"Yeee..malah bengong..beb" ujar gaby mengarahkan tangannya kearah ajah layka..
"Hehehh..seru kok" jawabnya singkat..
Mereka pun belajar dengan serius..bel istirahat pun berbunyi gaby mengajak layka kekantin seperti biasanya..
"Yuk beb.." ajak gaby menarik tangan layka..
"Tapi aku mau....." omongan layka terpotong karena gaby keburu menariknya keluar kelas menuju kantin..
"Haiii...kakak2 ganteng.." sapa gaby dengan gaya khasnya apalagi klo tidak dengan kecentilan dan keramaian nya..
"Hallo..adek2 emes..kangen deh sama kalian berdua.." gombal vino
"Yealah..baru juga liburan bareng.." gaby sewot..
Vino pun tertawa melihat kesewotan gaby..
"Kamu apa kabar aka cantik..gimana liburannya ni" tanya gino basa basi..
Sesaat layka tersenyum dan memandang deko yg cuek seperti tidak terjadi apa2..
Deko sibuk dengan kamera nya.."Mulai lagi deh sifatnya kambuh" celoteh aka dalam hati..
"Biasa ajah kok kak..gk dak yg istimewa.." ujar layka sedikit ketus..
Deko yg mendengar ucapan aka pun menoleh kearahnya dengan muka sedikit kaget..
Layka kesal karena senyumnya tidak dibalas oleh deko..sementara deko sibuk dengan kamera nya..
Padahal mereka tidak tahu apa yg diliatin deko dari tadi..
Yang tak lain adalah foto layka yg menurutnya sangat manis..Foto yg membuatnya terasa nyaman jika melihatnya..
Mendengar ucapan aka pun deko sedikit kesal..
KAMU SEDANG MEMBACA
panda mengejar cinta
Storie d'amoreini kisah seorang gadis yg kehilangan keluarganya akibat kejadian perampokan malam it.. sang gadis kehilangan kedua orang tuanya dan membuat dia dan kakak lakilakinya harus berpisah.. akan kah sang adik bisa bertemu dengan kakaknya???