bag.20 nasi goreng special

1.3K 111 7
                                    

Di balkon kamarnya layka berdiri menatap langit malam yg diterangi bintang2 yg membuat langit terlihat indah..

"Kalian begitu dekat satu sama lain..kenpa tidak dengan ku.." batin layka yg memandang lekat kelangit..

Tidak terasa malam pun semakin larut..layka merasa mengantuk dan kembali kekamar hendak tidur..

Pagi harinya dinda hendak membangunkan layka..namun layka sudah tidak ada dikamrnya..dinda pun turun kebawah mencari layka..

"Loh..kok kamu tumben udah bangun jam segini " tanya dinda memperhatikan layka yg sedang memasak nasi goreng didapur..

"Kakak gak liat aku lagi ngapain kak.." ujar layka sembari memasak nasinya

Layka tampak sangat bersemangat memasaknya dan selesai masak layka mengambil tempat untuk menghias nasi goreng nya..
Dinda yg melihat kesibukan layka pun tersenyum dan bingung..

"Tumben dek kamu bawa bekal kesekolah" ujar dinda yg masih memperhatikan kesibukan layka..

"Ini buat kak deko kak..untuk ucapan terima kasih aku kedia kak.." ujar layka senyum2..

Dinda yg mendengar penjelasan layka hanya tersenyum manis dan meninggalkan layka menuju meja makan dan dinda mengoleskan selai coklat ke rotinya..

"Ydh klo udah siap kita berangkat sekarang dek..takut telat.." ujar dinda..

Setelah selesai meracik nasi goreng nya dinda dan layka pun berangkat..

Disekolah..

"Ydh nantik pulang kak jemput ya.." ujar dinda hendak melajukan mobilnya..

Layka mengangguk dan tersenyum sembari menuju kelas..

Tapi saat melewati kelas deko layka tidak melihat keberadaan deko..layka pun mencari deko kemana2 namun tak kunjung bertemu..
Saat di taman sekolah layka pun berniat hendak ke kelas..namun saat berbalik tubuh mungil layka menabrak tubuh kekar deko..

"Maaf...aku gak sengaja" ujar layka yg tidak melihat siapa yg dia tabrak..

"Dasar cewek panda..makanya jalan liat2 donk.." ujar deko menaikan kepala layka..

"Kak deko..kan aku udah bilang jangan panggil aku seperti itu.." ucap layka manyun..

"Kenapa..emank kamu kayak panda kok.." uajr deko sedikit meledek..

Layka hanya diam karena klo pun layka menjawab perdebatan mereka tidak berhenti..

Kemudian layka menarik tangan deko menuju kursi taman..dan memberikan kotak bekal yg dibawanya..

"Nie buat kakak " layka memberikan bekal nya..

"Ini apa" tanya deko menerima bekal nya..

"Ini sarapan buat kakak..sebagai ucapan terima kasih aku karena maka udah menghiburku semalam.." jelas layka yg sedikit gugup karena tidak kuat dengan tatapan deko..

Deko pun membuka bekal makanannya..

Deko pun membuka bekal makanannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
panda mengejar cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang