bag.27 hadiah special

1.2K 94 8
                                    


Pagi pun menjelang..matahari menyinari kamar layka..layka yg masih terlelap dalam tidurnya pun disilaukan dengan sinar matahari yg menembus jendela kamarnya
Layka bangun dan melihat jam dimeja belajar nya menunjukkan pukul 06.00..

Layka pun mandi dan bergegas turun..

"Morning sayang.." ucap sang mama yg sibuk dimeja makan yg melihat anak gadisnya turun..

"Pagi ma.." balas nya tersenyum dan menghampiri sang mama..

"Udah bangun ajah..biasanya kata dinda kamu susah banget bangun pagi.." goda sang mama

"Hehehe..apaan sih mama" ujarnya malu dan duduk dimeja makan..

Kemudian dinda dan pak wijaya pun menghampiri layka dan bu retno..

"Pagi sayang papa.." ujar pak wijaya mencium kening anak gadisnya dan duduk dimeja makan..

"Pagi pa.." balas layka tersenyum..

"Tumben adek jam segini udah bangun..biasanya kan kakak susah banget bangun kamu nya" goda dinda melirik bu retno dan pak wijaya..

"Hehhehe.." ujar layka malu..

Mereka pun sarapan bersama..sudah lama rasanya layka tidak menikmati sarapan bersama keluarganya..

Layka pun sedih sesaat dan mengingat galaxy..

"Andai ajah kak galaxy ada disni lengkap rasanya kebahagiaanku kumpul bersama orang2 yg aku sayang.." ujarnya dalam hati..

Bu retno yg melihat layka melamun pun menegurnya..

"Dimeja makan kok malah melamun sih sayang..kamu kenapa " tanya bu retno..

"Gak apapa kok ma.." celah layka

"Paling juga mikirin yg ngasih bunga mawar semalam tan.." goda dinda menyenggol kaki layka..

"Apaan kak dinda..sik tw deh.." ujar layka mengejek dinda..

Bu retno dan pak wijaya pun hanya tersenyum melihat perdebatan kecil kedua bidadari nya..

"Sudah2..jangan ribut terus.." ucap pak wijaya..

Layka dan dinda pun berhenti berdebat..

"Papa dan mama ada sesuatu buat kamu sayang..." ucap pak wijaya yg sudah selesai makannya..

"Apaan pa" tanya layka antusias..

"Ayo ikut papa kedepan" ajak pak wijaya merangkul putrinya dan diikuti bu retno dan dinda dri belakang..

Mereka pun menuju depan rumahnya..

"Kamu liat itu sayang" tunjuk pak wijaya kearah benda tersebut..

Layka pun mengikuti arah yg ditunjuk pak wijaya..

Betapa kaget dan senangnya layka melihat hadiah dri pap dan mamanya..

"Ini serius untuk aka pa.." tanya layka tak percaya..

"Iya sayang..ini hadiah dri papa sama mama..sekarang kan kamu udah 17thn..jadi kmu sudah bisa menerima ini sayang.." jelas bu retno yg langsung dipeluk oleh layka..

"Makasih ya ma..pa.." ucapnya tak menyangka..

Layka pun menghampiri hadiah yg diberikan sang mama dan papanya..dipandanginya benda tersebut..

Yaaa..layka mendapat kan hadiah mobil sport pink impiannya selama ini..

layka mendapat kan hadiah mobil sport pink impiannya selama ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
panda mengejar cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang