bag.25 kecemburuan

1.2K 98 20
                                    

Kerena kesenangan nya layka pun telat bangun..jam menunjukkan 6.30..

"Ya ampun aku telat.." layka melihat jam yg terletak dimeja belajar nya..

Layka pun bergegas mandi fan berpakaian..

"Kok tumben ya kak dinda gak bangun aku" batinnya sambil berlari kebawah..

"Kak dindaaa..kak.." teriak layka mencari2 dinda didapur dikamr dan diruang makan..tapi dinda tidak terlihat..

"Kak dinda kemana ya..kok gk ada.." batinnya mencari2..
Saat menuju meja makan layka melihat selembar kertas diatas meja..

Aka kakak pergi deluan ya..maaf kakak ninggalin kamu..sarapan udah kakak siapin kamu tgl makan ajah ya..

                                   Dinda..

"Kok tumben kak dinda nulis pesan buat aku" ujarnya bertanya2..

Blom sempat layka sarapan suara bel rumahnya pun berbunyi..layka bergegas kedepan hendak membukakan pintu..

"Kakak galaxy.." ujar layka tersenyum..

"Kamu tetap panggil kakak dengan akie ajah ya.." uajr akie..

"Kenapa kak.." tanya layka sedikit sedih..

"Gak apapa..kamu udah siap..berangkat yuk..nantik kita telat loh.." ajak akie mengalihkan pertanyaan aka..

Aka pun menganbil tasnya dan kembali keluar

"Yuk kak.." ajak layka hendak menutup pintu rumahnya..

Diperjalanan suasana hening..layka bingung kenpa dia gk boleh manggil akie dengan sebutan galaxy..

Sementara akie fokus mengendarai motornya..

Sesampainya disekolah akie memarkirkan motornya..dan layka hendak turun dri motornya..

Dan secara bersamaan gino dan gaby pun dateng kedua kakak adik itu menatap aka penuh kebingungan..mereka pun saling memandang melihat kepergian aka dan akie yg berjalan bergandengan tangan..

Kemudian gino dan gaby pun memasuki kelas masing2..

Skip kelas layka dan gaby..

"Morning beb.." spa gaby langsung duduk menatap layka penuh tanya..

"Morning too beb" balas layka dan melihat tatapan aneh sahabat nya itu..

"Why beb.." tanya layka bingung..

"Lo gak lagi sakit kan beb.." ujar gaby meletakkan tangannya di kening layka..

"Appan sih..siapa juga yg sakit.." jawab aka melepaskan tangan gaby..

"Terus kenpa loh bisa bareng sama tu cowok aneh.." tanya gaby tuk kesekian x nya..

"Yea gak apapa..emangnya kenpa sih klo aku dekat dengan kak akie..dia baik kok..asal kamu tw ya dia itu..." ucapan layka terpotong senejak dia berpikir belum saatnya dia beritahu gaby sebenarnya..layka hanya ingin orang pertama yg tau adalah orang tua angkatnya..

"Woooiii..malah bengong..dia itu apa" tanya gaby membuyarkan lamunan nya..

"Dia i..t..u...baik banget..iya dia itu baik banget.." ucapnya sedikit terbata2..

"Tw ach..kamu mah aneh.." ujar gaby pusing dengan penjelasan layka..

Sementara layka menghembuskan nafas lega karena pertanyaan2 gaby..

panda mengejar cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang