bag.1 kejadian malam itu

4.1K 159 3
                                    

Pada tanggal 17 january 2000 terjadi sebuah tragedi dimana suatu keluarga mengalami perampokan yang menyebabkan 3 orang tewas akibat tembakan..2 orang perempuan dan 1 orang lelaki..perampok it pun pergi dengan membawa barang2 yg mereka ambil..tanpa mereka sadari terdapat 2 orang anak kecil yg menyaksikan kejadian it..mereka begitu takut melihat kedua orang tuanya meninggal didepan matanya..setelah kepergian perampong it mereka menelpon polisi..sang adik menangis melihat kedua orang tuanya dibawa oleh ambulan..
"Mama..papa..jangan tinggalin qta..xixixixixxx" ucapnya dengan terisak..
Mereka pon dibawa polisi ke panti asuhan..sang kakak yg ingin membalaskan dendamnya kabur dan meniggalkan adiknya dan meninggal kan sebuah surat dikamar adiknya..

    Buat panda sayang..
        
         Maafkan kakak ya kk pergi meninggal kan mu disini sendirian..kakak yakin kamu akan aman dan bahagia diapnti ini..kamu ingat ya..kakak kan menjemput mu suatu saat nanti setelah kakak berhasil membalaskan dendam kedua orang tua qta..kamu tunggu kakak ya..jaga dirimu baik2..jadi lah gadis yg kuat buat kk..
Kakak menyayangimu adikku sayang..

                                     Kakakmu tersayng
                                                
                                                Galaxy

Setelah membaca surat dari kakaknya panda pun menangis tiada hentinya..
"Kenpa kakak tinggalin aku kak.." ucapnya seraya memeluk surat serta boneka panda kesayangannya..
Hari2 dilaluinya tanpa senyuman dan keceriaan..
Bebrapa bulan kemudian di panti kedatangan seorang donatur tetap yg kebetulan tidak memiliki anak..
Panda yg duduk diam ditaman sambil memeluk bonekanya terlihat sedih..
Saat keliling2 sang istri melihat gadis kecil it lalu menghampirinya..
"Haii sayng ..kamu sedang apa disini sendirian??tanya wanita cantik berbadan tinggi dan langsing it..
Panda hanya menggelengkan kepalanya..
Kamu mau ikut ibu tidak??tanya lagi..
Kemudian pon panda menggeleng lg..perempuan it pon tersenyum manis melihat tingkah anak kecil itu..
Kemudian dia meniggalkannya dan menuju kekantor panti untk bertemu kepala panti..
" sayang aku mw adopsi anak it"sambil menunjuk arah keluar..
"Oh...itu panda namanya" ujar ibu panti..




Bersambung........



Gimana ya akan kah panda mw diadopsi ????

Tunggu kelanjutannya yea??????

panda mengejar cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang