bag.39 holiday

960 124 9
                                    

Seminggu sudah deko cs dan galaxy melewati ujian akhir mereka...
Dan hampir seminggu juga akie dan deko tidak bertemu dengan layka..rasa rindu pun tidak bisa dirasakan mereka lagi..
Deko sangat merindukan panda kecilnya..sama halnya dengan akie yg juga begitu merindukan adiknya..

Akie sudah bersiap2 buat kerumah aka..akie pun bergegas melajukan motornya kerumah aka..
Kurang dri 45menit akie sampai dirumah aka..
Akie pun memencet bel rumah mereka dan bi surti pun membukanya..

"Yea ampun den ganteng..bi surti kangen banget sama den ganteng" ujar bi surti centil..

Akie tersenyum melihat gaya bi surti yg genit padanya..

"Aka ada bi.." tanya akie

"Ada den..ayo masuk den.." ujar bi surti semangat menarik akie..

"Non aka...non..ada den ganteng non.." bi surti berteriak dri bawah memanggil aka..

Aka yg sedang bersantai dikamrnya pun merasa ada yg memanggilnya..aka pun berdiri dan keluar kamarnya..

Aka melihat dri atas tangga kamarnya..

"Kak galaxy.." teriak aka kegirangan melihat sosok akie dibawah..

Aka pun berlari pelan menuju bawah menghampiri akie..

"Kak..panda kangen sama kakak..kakak jahat banget sih seminggu gak temui aku" ujar aka manja pada akie..

Akie memeluk aka dengan erat..akie begitu merindukan adiknya itu..

"Kakak juga kangen banget sama kamu..setelah selesai ujian kk buru2 kemari buat kamu dek.." ujar akie mengutarakan kerinduan nya..

Aka tersenyum bahagia..aka pun melepaskan pelukannya dan menatap akie..

"Kamu kenpa liatin kakak gtu banget sih dek.." ujar akie heran melihat aka begitu serius menatapnya..

"Kk...kok aku takut ya kakak akan jauh dri aku.." ujar aka melow..

Akie lagi2 memeluk aka..akie mengelus lembut rambut aka..

"Kakak kan udah janji sama kamu..kk akan selamanya disisi kamu.." ujar akie pda aka..

Aka tersenyum senang..

"Oiya kak..gimana ujian kaakakk..pusing banget ya kak.." ujar aka bertanya pada akie..

"Dek..kakak disuruh berdiri disini aja..gk disuruh duduk gtu.." akie pura2 sendu di hadapan aka..

Aka tertawa lucu melihat ekspresi akie yg lelalh..

"Yuk kak..sini2.." aka menarik akie duduk di sofa tamu..

Merka berdua pun duduk dan bercerita banyak..kerinduan kedua kakak adik itu kini telah terobati..

Sementara deko yg baru saja bangun dri tidurnya karena merasa lelah akhirnya deko bangun siang..

Saat bangun tidur hal pertama yg dilihat deko adalah hapenya

Deko mengernyitkan kening nya ketika tidak melihat chat dri aka..

"Panda kemana sih..kok tumben gak ngechat aku.." ujar deko bertanya sendiri..

Dengan sigap dan masih dengan keadaan tidur deko pun menelpon layka..
Namun berkali2 deko menelpon layka tak kunjung mengangkat telponnya..
Deko pun khawatir dan bergegas mandi dsn berlalu kerumah layka..
Deko keluar dri kamarnya buru2..

"Deko..kamu mw kemana sayang" ujar mama fira memanggil deko..

Deko menghampiri mamanya dan mencium pipi mamanya..

panda mengejar cintaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang