Happy reading..
Disekolah gaby yg udah datang duduk menunggu kedatangan layka..sama halnya dengan vino cs yg menunggu kedatangan deko..namun hingga bel masuk berbunyi mereka berdua tidak kunjung datang..
"Tu anak kemana ya..kok gak masuk sekolah" ujar gino panik..
"Udah lah bro..uda besar ini dia" ujar vino santai..
Mereka pun mengikuti pelajaran dengan santai..
Sementara diperjalanan layka yg dri tdi diam dan pasrah akan dibawa kemana oleh deko pun buka suara..
"Kak..kakakk mw bawa aku kemana" tanya layka yg masih dengan posisi memeluk pinggang deko dan menyenderkan kepalanya di pundak deko..
Deko hanya tersenyum dan terus melajukan motornya..
Setengah jam perjalanan deko memberhentikan motornya..layka pun turun dan bingung dengan tempat asing menurutnya..
"Ayuk.." ajak deko menggenggam tangan layka..
Layka pun tersenyum dan mengikuti jalan deko..
Setelah sampai di tujuan layka begitu terpesona dengan memandang an yg indah..
"Indah sekali kak" ujar layka terpana..
"Ayo " deko menarik layka ke tengah2 tempat itu..
Mereka pun berlari kecil..deko mengajak layka kesebuah taman bunga yg begitu indah..begitu banyak bunga yg sedang mekar sama halnya dengan cinta deko dan layka..cinta yg sedang mekar namun ada sebuah duri yg harus mereka lewati..
"Kamu suka panda" ujar deko memeluk layka..
"Suka kak..dimana pun kakaak bawa aku..aku bahagia selalu bersama kakak" ujar layka dengan sepenuh hati..
Deko pun amat bahagia mendengar ucapan layka..
"Ada satu kejutan lagi buat kamu sayang" ucap deko menutup mata layka dan membawanya
"Appan sih kak" tanya layka yg matanya ditutup oleh deko..
Deko pun membawa layka ketengah2 taman bunga itu..dimana begitu banyak kupu2 yg indah berterbangan..dengan perlahan deko membuka mata layka..
Layka pun membuka matanya dan tuk kedua x nya layka terpesona melihat begitu banyak kupu2 indah yg terbang disekitar mereka..
KAMU SEDANG MEMBACA
panda mengejar cinta
Romanceini kisah seorang gadis yg kehilangan keluarganya akibat kejadian perampokan malam it.. sang gadis kehilangan kedua orang tuanya dan membuat dia dan kakak lakilakinya harus berpisah.. akan kah sang adik bisa bertemu dengan kakaknya???