"Pagi little n small panda..hari ini kalian baik2 ya dirumah..jangan main terus " ucap layka pada bonek2nya sambil mengambil tas dan hendak turun ke bawa.."Seperti biasa..sendiri lagi deh.." ujarnya dalam hati dan menuruni anak tangga satu demi satu..
" yaaa ampun...."ucapnya kaget dengan melototkan matanya memandang kearah meja makan..
" supraise..."ujar seorang cewek yg gak jauh beda umurnya..
Wanita cantik yg berkulit putih yg memiliki lesum pipi dikedua pipinya..
" kak dinda..kok bisa disini kapan kemarin ya"tanya layka menghampiri dinda..
"Tadi malam adik ku sayang..kakak liat kamu lelap banget tidurnya..jadi gk enak banguninya.." ujar dinda sambil memeluk adik nya itu..
Dinda adalah kakak sepupu layka dari orang tua angkatnya..
Mereka tinggal diyogyakarta..dan dinda sangat menyayangi layka seperti adik kandungnya..
Karna meraka sama2 anak tunggal.." seneng banget.." ucap layka memeluk erat dinda..
"Ya udah kita sarapan yuk..abis itu kakak antar kamu kesekolah ya..kakak kan pingin tw juga dimana sekolah kamu.." ucap dinda sambil mengoleskan selai coklat ke roti nya..
Layka hanya menganggung sambil menikmati masi goreng nya..
Setelah sarapan mereka pergi menuju sekolah layka..
Dimobil layka memandangi kakaknya itu dri atas sampai bawah.."Kamu kenapa liatin kakak kayak itu" tanya dinda yg sedikit malu..
"Kakak tambah cantik ajah ya..oya kakak kok bisa kejakarta kk..terus kuliah kakak gimana.." tanya layka yg terus memandangi dinda..
"Banyak banget pertanyaannya " ujar dinda tertawa..
Layka yg mendengar ucapan dinda pun tersenyum malu .."Jawab donk kak.." tanya nya penasaran..
"Iya..iya.."
"Jadi gini om sama tante kan gk bisa pulang kejakarta dalam waktu yg tidak ditentukan..""Jadi papa sama mama gk balik kejakarta lagi kak.." potong layka..
"Kamu ini ya..kakak belom selesai ngomong maen dipotong aja" ucap dinda mencubit pipi layka.."Sakit kak" ujar layka mengelus pipinya..
"Karena om sama tante gk bisa pulang..jadi kakak kejakarta buat temani kamu..soal kuliah kakak ya..
Kk bakal pindah kejakarta dan kuliah disini.." ujar dinda sambil sesekali melirik ke arah layka..
KAMU SEDANG MEMBACA
panda mengejar cinta
Romanceini kisah seorang gadis yg kehilangan keluarganya akibat kejadian perampokan malam it.. sang gadis kehilangan kedua orang tuanya dan membuat dia dan kakak lakilakinya harus berpisah.. akan kah sang adik bisa bertemu dengan kakaknya???