Happy reading...
Malam pun tiba layka yg tertidur karena lelah terbangun karena haus..layka keluar kamar menuju dapur..
"Kakak baru pulang" tanya aka yg melihat dinda baru pulang tengah malam..
"Kamu belum tidur dek.." tanya dinda balik..
"Kakak dri mana" tanya aka balik..
"Ooo..tdi dri acara party teman dek..om sama tante uda pulang dek.." tanya dinda yg sedang membuka sepatunya dan berjalan pelan keatas..
"Blom.." jawab aka singkat menuju dapur..
Aka pun kembali kekamr dan melanjutkan tidurnya..
Pagi menjelang..
"Bi..kak dinda udah berangkat ya bi.." ujar aka duduk dimeja makan..
"Udah non..tdi dijemput sama den akie non.." ujar bi surti yg membuat aka kaget dan keselek..
"Kak akie.." ujarnya bertanya2..
Layka pun bergegas pergi kesekolah..
Sampai disekolah layka langsung mencari akie ke kelasnya..namun akie tak ada..
Layka pun pergi ke kelasnya.."Morning beb.." ujar gaby tersenyum..
Aka tidak membalas sapaan gaby..aka sibuk dengan pikirannya dan duduk melamun..
Gaby yg melihat tingkah aka hanya geleng kepala..dan duduk diam memainkan hp nya..
Bel istirsht berbunyi..
"Kantin yuk beb.." ajak gaby menarik tangan aka..
"Kamu luan ajah beb..nanti aku nyusul..mw ke toilet dulu" ujar aka menolak akan akan gaby..
Aka bergegas pergi mencari akie ke kelasnya namun aka tidak melihat akie dan aka bertanya pada salah satu temannya akie..dan ternyata akaie sudah 2 hari tidak masuk sekolah..
Aka pun semakin khawatir terhadap kakaknya..
"Kak akie gak masuk..bukannya tdi dia jemput kak dinda ya..apa kak dinda juga gak kuliah" ujar aka bertanya2..
Layka pun menyusul gaby kekantin dengan muka yg ditekuk..
Layka duduk disebelah gaby dan mengambil minum yg ada didepannya sambil berpikir..
"Datang2 ambil minum orang.." celoteh deko tiba2 dan menyadarkan lamunan aka..
"Eeehhh..ini minum siapa..maff2..hehehe.." ujar aka malu..
"Itu minum kak deko beb.." ujar gaby tertawa..
Layka pun tersenyum malu menatap deko..
"Lucu banget sih..mukanya merah gitu..dasar cewek panda" ujar deko mencubit pipi layka sembari tertawa lepas..
"Sakit kak" ujar aka menarik tangan deko..
"Kayaknya..udah ada yg pacaran nie..roman2nya ada yg lagi saling jatuh cinta nie" goda vino melirik deko dan layka..
"Siapa yg pacaran sih kak" ucap aka gugup..
"Ciei...cie..yg jalan berdua semalam.." goda gaby lagi
"Syirik ajah sih kalian.." jawab deko yg juga salah tingkah
Mereka pun terus menggoda deko dan layka..
"Oya bro..gmna surprise buat nyokap lo.." ujar satya mengalihkan percakapan
"Jadi donk..pokoknya kalian pada bantuin gue ya..terutama kamu cepan" ujar deko menoel pipi layka..
"Ciee..ciee..udah kamu aku ajah ya panggil nya.." goda gino lagi dan tertawa lepas melihat kesaltingan deko dan layka..
KAMU SEDANG MEMBACA
panda mengejar cinta
Romansaini kisah seorang gadis yg kehilangan keluarganya akibat kejadian perampokan malam it.. sang gadis kehilangan kedua orang tuanya dan membuat dia dan kakak lakilakinya harus berpisah.. akan kah sang adik bisa bertemu dengan kakaknya???