" Karena aku lebih suka lihat foto,karna foto tidak akan pernah berubah.
Meskipun orang itu sudah berubah."Happy Reading
Vote sebelum baca...AUTHOR POV
Pukul 10.00 Alka sudah berada di Bandara. Saat ini Alka sedang mengucapkan salam perpisahan kepada Kayla dan yang lainnya.
"Jangan lupain kita ya Al." ucap Reno dan memeluk Alka dengan ala pelukan laki-laki dan disusul oleh Andre.
"Gue nggak bakal lupain kalian semua, lagian gue juga bakal balik lagi." ucap Alka.
"Inget Kayla, jangan deket sama bule yang ada di sana." ucap Bela.
"Ayla bakal selalu di hati, bule mah nggak ada apa-apanya sama Ayla." ucap Alka dan merangkul Kayla.
"Kalian jagain Ayla nya gue ya, jangan sampai kenapa-napa. Ayla harus selalu aman, nggak boleh ada laki-laki yang deketin Ayla." ucap Alka over protectif.
"Alka, nggak usah kayak gitu juga kali." ucap Kayla.
"Nggak papa kali Ayy, aku nggak mau kamu nanti berpaling dari aku." ucap Alka.
"Aku nggak bakal berpaling dari kamu Al, hati aku selalu buat kamu." ucap Kayla.
"Kamu jaga diri ya? Jangan makan sembarangan, jangan tidur malam-malam, terus jang-"
"Iya Alka aku tau." ucap Kayla memotong perkataan Alka.
"Alka ayo, pesawatnya sebentar lagi mau take off." ucap Hermawan.
"Iya Pa, sebentar." ucap Alka.
"Kayla, kita tungguin lo di depan ya. Alka lo hati-hati ya, kalo udah sampe kabarin." ucap Reno dan diangguki kepala oleh Alka.
Reno dan yang lainnya pun keluar dari bandara terlebih dahulu.
"Al kamu hati-hati ya, jaga diri baik-baik, jangan lupa kabarin aku ya." ucap Kayla.
"Iya Ayla, kamu juga jaga diri ya." ucap Alka dan diangguki kepala oleh Kayla.
CUP....
Alka mencium kening Kayla lama dan kemudian memeluk Kayla.
"Aku bakal kangen sama kamu Ayy." ucap Alka.
Sedangkan Kayla sudah menangis di pelukan Alka.
"Jangan nangis dong, jelek tau." ucap Alka dan menghapus air mata Kayla.
"I love you Alka." ucap Kayla pelan.
"I love you more Ayla." balas Alka dan kembali memeluk Kayla.
"Aku berangkat dulu ya Ayy." ucap Alka yang sudah melepaskan pelukannya.
"Hati-hati yaa." ucap Kayla.
"Iya, yaudah aku berangkat yaa. Daaaa." ucap Alka melambaikan tangannya dan menghilang dari pandangan Kayla.
Kayla pun menghela nafas dan beranjak pergi dari bandara.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alkayla✔
Novela Juvenil#16 in teenfiction (8 April 2018) Kehidupan Kayla yang tadinya baik-baik saja, sekarang berubah drastis karena adanya sosok Alka. Hari-harinya menjadi lebih mengesalkan dan banyak hal buruk yang terjadi. Namun, siapa sangka peristiwa tersebut membua...