Part 14 🎈 [sudah direvisi]

4.1K 278 4
                                    

"Dengan kau terus bersamaku bagiku itu lebih dari cukup."

Happy Reading
Vote sebelum baca

KAYLA POV

Acara tahun baru pun tiba, semua panitia sibuk mempersiapkan acara yang akan diadakan.

"Kay, ayo cepetan berangkat udah jam setengah delapan nih," ucap Bela sambil menggedor-gedor pintu kamar gue.

"Iya-iya nih gue udah selesai bentar," ucap gue dan keluar dari kamar.

"Ya ampun Kay dandanan lo nggak banget tau nggak. Udah sini gue dandanin," ucap Bela sambil mendorong punggung gue masuk ke dalam kamar gue lagi.

"Enggak Bel ini udah cukup. Mendingan kita berangkat aja," ucap gue menolak.

"Enggak ada. Udah lo duduk aja di sini," ucap Bela, dan gue hanya pasrah.

Setelah 10 menit, akhirnya Bela udah selesai mendandani gue.

"Nah udah selesai, coba lo ngaca Kay," ucap Bela.

"Awas aja kalo gue berubah kayak boneka anabel," ucap gue.

Gue pun membuka mata perlahan.

"Ini beneran gue kan Bel?" tanya gue begitu melihat wajahku sudah sangat cantik dengan riasan natural.

"Iya lah, gimana cantik kan?" tanya Bela.

"Iya dong, gue kan emang udah cantik dari lahir," ucap gue sambil mengibaskan rambut.

"Yeee pd amat neng. Oh ya btw Amel mana kok nggak ke rumah lo?" tanya Bela.

"Amel ada acara keluarga katanyan," jawab gue dan mengambil slingbag.

"Berangkat yuk," ajak gue.

Gue dan Bela pun berangkat menaiki mobilnya Bela. Sedangkan Kak Kevin? Dia udah pergi duluan, katanya sih mau jemput ceweknya. Malam ini gue memakai dress selutut berwarna biru laut dan disertai dengan ikat pinggang hitam dan juga higheels tidak terlalu tinggi berwarna biru.

*
"Kay, acara pertama apa ya?" tanya Bela saat sudah sampai di sekolahan.

"Sambutan dari kepsek," jawab gue dan duduk di kursi yang sudah disediakan.

Tak lama kemudian, sang mc pun menaiki panggung.

"Selamat malam semuanya," sapa sang mc.

"Malam."

"Jadi, malam ini kita akan mengadakan pesta untuk menyambut tahun baru 2018. Untuk acara yang pertama akan diisi sambutan oleh Bapak Kepala Sekolah. Kepada Pak Bahri waktu dan tempat kami persilahkan," ucap sang mc.

Prok prok prok

"Selamat malam semuanya," sapa Pak Bahri.

"Malam pak."

"Malam ini saya tidak akan beramanat terlalu lama. Saya hanya ingin menyampaikan terima kasih kepada panitia yang telah mengurusi berbagai keperluan acara ini. Dan marilah kita bersama-sama berdoa demi kelancaran acara dari pertama sampai akhir. Berdoa menurut agama dan kepercayaan masing-masing, berdoa...mulai," ucap Pak Bahri.

"Berdoa...selesai," lanjut Pak Bahri.

"Cukup sekian sambutan dari saya, terima kasih dan selamat malam," ucap Pak Bahri dan turun dari panggung.

"Untuk selanjutnya, ada sambutan dari Ketua Osis kita Kayla Ashila Wijaya," ucap mc.

Gue pun berjalan menuju panggung.

Alkayla✔ Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang