"Saat engkau pergi aku sudah tak tau apa itu arti bahagia. "
Happy Reading
Vote sebelum baca...AUTHOR POV
Pukul 07.30 Kayla sudah selesai mandi dan sedang duduk di depan meja belajarnya. Tiba-tiba....
Tok tok tok
"KAYLA, buka pintunya Kay!" teriak Kevin sambil menggedor-gedor pintu kamar Kayla.
"Iya iya." ucap Kayla dan bergegas untuk membuka pintu kamarnya.
"Ada apa sih Kak?" tanya Kayla pada Kevin.
"Gue pinjem mobil lo dong Kay, mobil gue bannya kempes." ucap Kevin memohon.
"Panggil montir lah Kak." ucap Kayla.
"Masalahnya gue harus berangkat sekarang Kay, gue ada kuliah pagi. Boleh ya? Ya? Ya?" ucap Kevin sambil menyatukan kedua tangannya di depan dada.
"Iya deh iya, bentar gue ambilin kontaknya." ucap Kayla dan masuk ke dalam kamarnya untuk mengambil kontak mobilnya.
"Nih, sekalian isiin bensinnya yaa." ucap Kayla sambil nyengir.
"Iya tenang aja, yaudah gue berangkat dulu ya. Jangan lupa nanti panggilin montir." ucap Kevin dan dibalas anggukan kepala oleh Kayla.
Setelah Kevin berangkat Kayla langsung menelfon motir.
Pukul 09.15 Kayla berangkat ke kampusnya dengan menaiki mobil kakaknya.
Saat sampai di kampusnya, Kayla pergi menuju kelasnya. Namun, belum sampai di kelasnya handphone Kayla berbunyi.
Drrtt drtt
Bela is calling..."Hallo Bel, ada apa?"
"Lo hari ini ada kelas sore nggak?"
"Nggak ada, gue adanya kelas siang. Emang kenapa?"
"Nggak papa kok, nanti sore ikut gue yuk."
"Ikut kemana?"
"Adadeh, udah lo nanti ikut aja."
"Yaudah gue mau masuk kelas dulu, byee."
"Byee."
Tut tut tut
Kayla pun meneruskan berjalan menuju kelasnya.
***
Pukul 19.30 Kayla diajak Bela untuk mendatangi suatu tempat.
"Katanya mau pergi sore, kok malah jadi malam sih?" tanya Kayla pada Bela yang menunggunya di ruang tamu.
"Tadi gue lupa Kay, hehe." jawab Bela sambil nyengir-nyengir nggak jelas.
Kayla dan Bela pun berjalan beriringan keluar rumah.
"Ini mau kemana sih Bel?" tanya Kayla saat sudah berada di dalam mobil Bela.
"Udah lo diem aja, tidur dulu juga boleh." ucap Bela.
"Lo nggak ada niat buat nyulik gue kan Bel?" tanya Kayla sambil menunjuk wajah Bela.
"Ya enggak lah, ngaco lo Kay. Udah lo tidur aja." ucap Bela.
Kayla pun menghela nafas dan memejamkan matanya berniat untuk tidur.
"Kay Kayla bangun Kay." ucap Bela sambil menepuk-nepuk pipi Kayla pelan.
"Udah sampai ya Bel?" tanya Kayla sambil mengerjap-ngerjapkan matanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Alkayla✔
Fiksi Remaja#16 in teenfiction (8 April 2018) Kehidupan Kayla yang tadinya baik-baik saja, sekarang berubah drastis karena adanya sosok Alka. Hari-harinya menjadi lebih mengesalkan dan banyak hal buruk yang terjadi. Namun, siapa sangka peristiwa tersebut membua...