"Setidaknya beri aku kesempatan melihatmu untuk terakhir kalinya."
Happy Reading
Vote sebelum baca...AUTHOR POV
Empat tahun berlalu dan hari ini adalah wisuda Kayla.
"Selamat ya putri Papa, Papa sama Mama bangga sama kamu." ucap Papa Kayla saat sudah selesai pengumuman.
"Iya Pa, ini semua juga berkat doa dari kalian." ucap Kayla dan memeluk Papa dan Mamanya.
"Woahh selamat ya buat adek gue yang paling ngeselin. Akhirnya dapat juga gelar S1 nya." ucap Kevin.
"Makasih Kak Kevin." ucap Kayla dan memeluk Kakaknya itu.
"Pa, Ma, Kak aku ke sana dulu ya." ucap Kayla dan beranjak pergi.
Kayla pun berjalan sambil melihat sekitar. Saat ini ia sedang mencari keberadaan Alka, karena Alka berjanji akan pulang saat wisuda Kayla.
"Apa Alka nggak jadi ke sini ya?" tanya Kayla pada dirinya sendiri.
Setelah sekian lama mencari Alka, akhirnya Kayla menyerah dan bergegas untuk pulang.
"Assalamu'alaikum." ucap Kayla saat memasuki rumahnya.
"Waalaikumsallam, kamu baru pulang nak?" tanya Mamanya.
"Iya Ma, aku ke kamar dulu ya. Mau mandi." ucap Kayla.
"Iya." ucap Mamanya.
Kayla pun berjalan menuju kamarnya dan bergegas untuk mandi.
Keesokan harinya Kayla menelfon Alka.
Nomor yang anda tuju sedang tidak aktif. The number your calling-
"Isshh kok nomor Alka nggak aktif sih?" tanya Kayla pada dirinya sendiri.
"KAYLA, ayo turun kita sarapan dulu." teriak Mamanya dari bawah.
"Iya Ma." ucap Kayla dan bergegas turun ke bawah untuk sarapan bersama keluarganya.
"Kak Kevin udah mulai kerja di perusahaan Papa?" tanya Kayla di sela-sela makannya.
"Udah dong." jawab Kevin dengan bangganya.
"Kamu kapan mau ngenalin pacar kamu ke kita Vin?" tanya Mamanya.
"Nanti lah Ma, gampang." jawab Kevin.
"Apa jangan-jangan lo nggak punya pacar ya kak?" tanya Kayla dan menunjuk Kevin.
"Enak aja lo, ya kali cogan kayak gue gini belum punya pacar." jawab Kevin.
"Iya deh iya." ucap Kayla dan kembali melanjutkan sarapannya.
***
Hari ini Kayla berniat untuk mengunjungi rumah Alka. Namun sebelum itu, ia pergi ke cafe dulu.
Trringg...
KAMU SEDANG MEMBACA
Alkayla✔
Fiksi Remaja#16 in teenfiction (8 April 2018) Kehidupan Kayla yang tadinya baik-baik saja, sekarang berubah drastis karena adanya sosok Alka. Hari-harinya menjadi lebih mengesalkan dan banyak hal buruk yang terjadi. Namun, siapa sangka peristiwa tersebut membua...