A/N ; clυe eхplanaтιon?

3.3K 386 68
                                    

Terima kasih buat kalian yang udah bagi waktunya buat baca ini dari awal sampai habis. Terima kasih juga buat kalian yang udah mikir keras. Aku sempat nemu komentar yang teorinya beda tipis dengan teori sebenarnya tapi aku lupa di part mana dia komentar :(

Jadi aku masukkan beberapa clue tersembunyi. Ini sih sebenarnya gak bisa dibilang clue. Ini lebih layak disebut 'hint'. Hint tersembunyi yang mengarah ke si pembunuh.
Diantaranya sebagai berikut :

1. Di Trailer.
Soonyoung muncul setelah Wonwoo. Kenapa aku letak Soonyoung setelah Wonwoo? Dia si peneror dan pembunuh. Ia pemain utama kedua namun tersembunyi. Setelah itu disusul Seungcheol dan Jihoon. Lalu kembali ke Wonwoo, Soonyoung, Jihoon, Seungcheol, lalu yang lain. Kenapa Jihoon dan Seungcheol bertukar tempat? Sementara Wonwoo dan Soonyoung tidak? Itulah clue-nya. Soonyoung karakter utama kedua karena dia pembunuh sebenarnya.

2. Wonwoo pernah bilang ke Jihoon. "Jika kau ingin menaruh curiga, curigalah pada trainee yang lama. Karena ketika baru masuk, kami baru tau kau sudah di teror empat kali." Berarti suspect-nya ada di trainee lama. Ada Jeonghan, Jisoo, Soonyoung, Seokmin, dan Lee Chan. Seungcheol, dan Jihoon sendiri tidak mungkin. Karena pada saat Wonwoo berbicara begitu, Seungcheol mengaku bahwa Ia tidak meneror Jihoon.

3. Wonwoo memuji Mingyu karena menari dengan bagus. Lalu ada yang menatap mereka dengan tatapan tidak suka. Itu Soonyoung. Soonyoung paling bagus dalam menari. Jadi udah jelas dong pasti Soonyoung yang tak suka?

4. Seungkwan minta bantuan tugas powerpoint sama Wonwoo lalu kirim tugas ke email. Setelah selesai, Seungkwan pamer ke Chan kalau tugasnya sudah selesai. Yang mengerjakan tugas ada Seungkwan, Chan, Jihoon, Soonyoung. Tidak mungkin Seungkwan dan Chan karena pelakunya ada di trainee lama (Walau Chan trainee lama, tapi dia juga korban. Seragamnya berdarah). Jihoon? Tidak mungkin.
Lalu siapa pelakunya? Soonyoung.

5. Teror video yang Mingyu dapat dari emailnya itu adalah cerita yang sama dengan Who's The Killer.  Di Who's The Killer, yang dibunuh itu Soonyoung. Dan disini, yang membunuh itu Soonyoung. HEHEHEHEHE

6. Soonyoung berpura-pura mendapat video teror agar dia bisa menyembunyikan identitasnya. Selama menonton video, Ia sesekali memantau Wonwoo. Karena Wonwoo tidak menonton, dia mengirimkannya ke email Wonwoo.

7. Part 12 ; Bahaya.
Di peneror meminta bertemu jam (5) sore.
Dan..
Kini, Ia sedang menonton televisi sendirian di dorm. Tak lupa Ia juga memakan camilan. Masih ada sekitar (enam) jam lagi menuju jam lima sore. Ia akan bertemu dengan si peneror.

Waktu terus berlanjut. Pada jam (dua) siang, Wonwoo memutuskan untuk ke kamar dan berbaring. Ia ingin tidur sebentar. Ia telah membuat alarm pada jam empat sore agar dia bangun lalu bersiap menemui si peneror

5 : Soonyoung yang tertua ke 5.
Enam : Soonyoung lahir bukan Enam (Juni)
Dua : Soonyoung tertua kedua di 96Line

8. Soonyoung menjemput mobil bukan karena untuk mengajak temannya berjalan-jalan. Itu hanya alasan. Sebenarnya Ia menjemput mobil biar Ia bisa menjalankan aksinya dengan lancar. Harusnya kalian mengaitkan ini dengan trailer, karena di trailer ada cuplikan Soonyoung di dalam mobil.

9. Di sesi wawancara harusnya kalian udah naruh curiga ke Soonyoung karena jawaban Soonyoung itu paling aneh. (Sengaja sih aku aneh-anehin hehehe).

Dah. Itu aja sih Hint tersembunyi yang aku kasih.

Terima kasih ya udah mau baca cerita abal-abal ku ini. Doain aja kedepannya aku bisa buat kayak begini lagi hahaha.
Maaf ya kalau ada kesalahan nama dan typo.
Maaf juga trailernya ga bagus dan ga serem wkwkwk.

Oh iya. Cerita ini terinspirasi dari sini ;;
(Agak beda jauh sih karena yang mirip cuma bagian audisi. Dan sebenernya aku mau remake video ini jadi ff tapi pembunuhannya kurang menantang jadi aku ga jadi remake. Tapi cerita ini tetep terinspirasi dari sini)


Sampai jumpa di cerita lainnya (ノ´∀`*)ノ

PRIETEN FALS ┊ svt ┊✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang