17 ; wawancara (1)

2.2K 462 29
                                    

Setelah mendapat pesan misterius itu, mereka menjadi bertanya-tanya, siapa yang mengirim pesan ini kepada mereka semua? Bisa di katakan ini adalah semacam pesan teror karena pesan ini mengatakan dia akan membunuh seseorang.

"Apa ini dari peneror yang sama seperti sebelumnya?" tanya Jeonghan. Namun ia mendapat gelengan kepala dari teman sekitarnya, menandakan bahwa mereka tidak tau.

Seungkwan menyimpan ponselnya. "Ayo kita jalan-jalan saja," ucapnya lalu melangkah mendekat ke pintu utama dorm. Ia pun membukanya. Ketika telah terbuka, ia melihat dua orang yang tak dikenal datang dengan pakaian serba hitam, hendak ingin menekan bel. Hansol dan Chan yang juga melihat itu jadi kaget.

"Apa ini tempat kediaman saudara Jeon Wonwoo?" tanya salah satu orang itu. Dan sepertinya mereka itu adalah detektif.

Seungkwan, Hansol dan Chan menganggukkan kepala mereka.

"Kami ke sini ingin menyelidiki orang-orang yang tinggal di sini. Apakah semua penghuni sedang berada disini?"

Mereka bertiga mengangguk lagi.

"Baiklah. Kalian semua ikut kami ke kantor polisi karena kalian harus kami selidiki mengenai kematian saudara Jeon Wonwoo."

•••• Prieten Fals ••••


Mereka telah didatangi pihak kepolisian dan diminta ke kantor polisi untuk di wawancarai. Mereka datang dan di wawancarai satu persatu di ruangan khusus. Jika dirangkum, hasilnya akan seperti ini.

"Anda berada di mana saat kejadian?"

Seungcheol : "Aku tidak tau pasti kapan kejadian itu terjadi. Namun yang pasti hari itu aku pergi ke rumah salah satu temanku yang bukan trainee Pledis untuk bermain game. Dan aku kembali ke dorm kami pada sore hari. Ketika sampai di dorm, aku langsung menyalakan televisi. Beberapa menit kemudian, tiba-tiba aku mendapat berita terkini tentang pembunuhan teman kami, Wonwoo. Namun sebelum berita itu muncul, Mingyu, Seokmin dan Chan sudah tiba di dorm."

Jeonghan : Sedang makan eskrim bersama Minghao dan Seungkwan di sebuah kafe.

Jisoo : Pergi ke toko yang menjual alat musik.

Junhui : Pergi ke sebuah pameran seni kecil-kecilan yang di lakukan teman sekelasnya.

Soonyoung : Sedang dalam perjalanan ingin kembali ke dorm. Sempat pulang ke rumah untuk menjemput mobil, karena hendak berencana untuk mengajak teman-temannya berjalan-jalan menggunakan mobilnya. Tidak menggunakan kendaraan umum atau berjalan kaki.

PRIETEN FALS ┊ svt ┊✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang