Kamipun sampai di ruang kepala sekolah.Ruangan yang paling ditakuti murid setelah ruang BP.Miss.Katy pun menyuruhku duduk.
"Apa yang ingin kau bicarakan padaku.Bicaralah langsung.Buang-buang waktu pentingku saja !"
"Huuh,setelah ujian kelulusan selesai,seminggu setelahnya kami akan mengajukanmu sebagai peserta International Olympiad.Ku harap kau bersungguh-sungguh !"
"Jika aku tidak mau kau akan apa ?"
"Aku akan mengeluarkanmu dari sekolah ini !"
"Bagus.Setelah itu rating SMA konyol ini akan jatuh,dan kalian tidak akan punya murid lagi.Hahaha.....dengan senang hati aku----"
"Tidak,tidak jadi.Maaf,aku hanya terbawa suasana saja.Aku tidak bersungguh-sungguh mengatakan itu,percayalah !"
"Sudah kuduga kau akan mengatakan itu.Apa tidak ada murid lain selain diriku,ha ?"
"Aku tidak yakin dengan potensi yang mereka miliki.Aku hanya percaya padamu saja "
"Lalu,apa imbalannya jika aku menang ? Kau berani taruhan berapa ?"
"Ha,apa maksudmu ? Listen,jika kau tidak bersekolah di sini lantas kau akan sekolah di mana.Kami terpaksa menerimamu karena ayahmu penyumbang terbanyak belakangan ini.Jadi jangan berfikir kau bisa bebas di sini.Ku akui kau memang tampan,cerdas dan kaya,tapi ingat,kami hanya terpaksa menampung anak sepertimu !"
"Terpaksa,itukah imbalannya.Terlalu rendah,yang lebih tinggi lagi ada nggak ?"
"Huuh,kita langsung saja to the point.Aku tanya sekali lagi,apa kau mau mengikuti International Olympiad ?Kau satu dari seratus orang yang mewakili Amerika.54 negara di dunia begitu antusian mengikutinya Calvin !"
"Huuh,dengan amat sangat terpaksa kusetujui permintaanmu !"
"Benarkah,terima----"
"Eeits,jangan senang dulu.Jika aku menang kau harus membuat peraturan baru tentang kebebasanku !"
"Apa maksudmu ?"
"Kau beritahu seluruh murid di SMA ini,jika aku bebas melakukan apa saja.Maksudku,aku bebas makan gratis di kantin,aku bebas tidak mengerjakan tugas,aku bebas tidak ikut kerja bakti dan aku bebas untuk melanggar semua peraturan di SMA ini,kau mau ?"
"Apa-apaan ini !"
"Jika kau tidak mau,ya sudah,tidak masalah.Biarkan saja rating SMA ini turun drastis.Itukan maumu ?"
"Huuh,baiklah.Kuturuti persyaratanmu.Asalkan kau tidak membuat nama sekolah ini di ambang kehancuran !"
"Beres! Kau tenang saja,ini nggak berlangsung lama kok,cuma dua minggu "
"Ha,dua minggu ?"
"Apa kau keberatan ?"
"Oh tidak,tidak !"
Sudah kuduga.Orang semacam Miss.Katy adalah tipe orang yang selalu menjaga rating ataupun popularitasnya.Dia rela melakukan apa saja asalkan ratingnya tidak turun.Dasar mata ratingan.
~~Flashback off~~
Akupun keluar dari kelas dan menuju ke toilet.Tak kusangka selembut apapun Miss.Kyle,dia tetap punya emosi.Aku baru melihatnya hari ini.Good.Aku masih merasa mangkel padanya.Aku tak akan mengikuti ajang itu,tak akan,mungkin.
Tahun lalu aku keluar menjadi juara 1 setelah mengalahkan 10.000 peserta.Aku pandai bukan.Aku tahu itu.Tapi tahun lalu beda.Tahun lalu aku yang mengajukan diriku sendiri untuk mengikuti perlombaan itu.Tapi setelah aku keluar menjadi juara pertama,rasanya sangat malas bertemu saingan lemah yang pernah kukalahkan.
Juara 2 Olympiad itu kalau nggak salah namanya,Ariana Grande.Ya,itu memang namanya.Dia tidak satu SMA denganku.Dia belum berhasil mengalahkanku.Tapi menurutku dia pandai juga, hampir menyusulku lagi.
"Payah,berani sekali wanita itu menamparku.Jika tidak ada hukum di dunia ini,aku akan membunuhnya dan...dan...aah,aku lupa kata-katanya !" ucapku marah-marah sambil menatap diriku di pantulan cermin.Akupun membasuh wajahku dan kutatap kembali wajahku dengan teliti.
"Humm,kau tampan.Yeah,kau memang tampan Calvin Harris.Tak heran banyak gadis yang menginginkanmu,tapi jangan sampai kau terpengaruh oleh mereka.Oke,ckkk !" ucapku pada diriku sendiri.Tak lama seseorang bertepuk tangan dari belakang.Sial,dia melihat pembicaraanku dengan diriku sendiri.
"Apa ?" tanyaku sinis.
"Hebat,hebat.Kau berani sekali berdebat dengan Miss.Kyle.Kau tahu kan dia guru paling sabar ?"
"Yeah,aku tahu.Tapi kan setidaknya aku sudah memecahkan rekornya.Rekor membuat guru paling sabar marah !"
"Hahaha kau bisa saja.Oh ya,apa yang kau lakukan pada kekasihku,Taylor ?"
"Nggak,aku cuma membuang bekas permen karetku ke rambutnya !"
"Apa ?"
"Biasa aja dong.Ludahmu ke mana-mana nih.Kau nggak terima ?"
"Nggak,nggak,aku cuma kaget.Kenapa kau melakukan itu ?"
"Kekasihmu itu nyebelin banget.Ya sih dia cuma diam mengerjakan ujiannya,tapi dia adalah orang yang paling kubenci di dunia ini !"
"Di dunia ini ?"
"Nggak juga sih.Lantas kenapa kau harus jadian dengannya,ha ? Kau tahu kan bila aku nggak merestui hubungan kalian ?"
"Ya ya aku tahu.Tapi mau bagaimana lagi,aku begitu mencintainya.Aku tak ingin pergi darinya.Dialah cinta sejatiku !"
"Cinta sejati katamu ? Haha,yang benar saja.Di dunia sekarang tuh nggak ada yang namanya cinta sejati.Heh,asal kau tahu saja.Kekasihmu itu sering sekali pergi ke Bar !"
"Bar,benarkah ? Ooh aku tahu.Mentang-mentang kau tak menyetujui hubunganku dengan Taylor,kau ingin memisahkanku dengannya,iya ?"
"Whatever you.Aku hanya memperingatkanmu saja.Masalah percaya atau nggaknya bukan urusanku.Kantin yuk,makan siang,tadi pagi aku nggak sempet sarapan.Udah telat soalnya!" ajakku pada temanku yang satu ini.Oh ya,aku belum memberitahu kalian namanya.Pasti kalian mengira bahwa ini Greg,kalian salah.Ini Harry Styles,temanku dan juga teman Greg.
"Kau mau pesan apa ? Kutraktir deh !" tawarnya padaku.
"Nggak,kau pikir aku nggak punya uang apa !"
"Kan aku cuma nawarin aja.Lagian,kau ini dingin banget jadi cowok.Nggak bakalan ada yang mau sampai sifatmu itu hilang !"
"Biarin aja.Aku juga nggak butuh mereka.Aku hanya butuh teman-teman yang selalu ada untukku !"
"Aaah kau ini dramatis banget.Aku akan selalu ada di saat kau membutuhkanku !"
"Bukan kau yang selalu ada untukku,tapi Greg lah yang selalu ada untukku.Kau apa ? Aku sedang ditampar Miss.Kyle aja kau tidak membantuku.Padahal aku tahu,saat itu kau sedang lewat dengan Chanyeol,iya kan ?"
"Hehehe,iya.Aku takut saja melihat Miss.Kyle yang sedang emosi begitu.Maaf,hehe !"
"He he he he,terus aja begitu.Mulutmu bau sampah tau.Apa tadi kau pilih sampah sebagai menu sarapanmu ?"
"Kau ini ngledek mulu.Aku kesal padamu !"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found You [End]
FanfictionKupikir cinta akan datang tanpa kucari,ternyata tidak. Sulit juga menemukan cinta itu. Namun akhirnya,kutemukan juga dari sumber yang tak diduga-duga. Awalnya cuma ikut International Olympiad,sebuah ajang pendidikan tingkat internasional. Tak disang...