Married

43 4 1
                                    


5 tahun berlalu.Kini pasangan Ariana dan Calvin resmi menikah.Sedangkan Justin dan Selena sudah mempunyai anak laki-laki,namanya Jecko Bobo.Bobo baru berumur 5 bulan.

"Calvin,kita mau punya anak berapa ?" tanya Ariana saat mereka ada di ruang keluarga.

"Terserah kau saja.Kan kau yang mengandung.Tugasku cuma menafkahi saja!"

"Aku pengennya 2 !"

"Tak masalah,asalkan kau kuat !"

Kini perusahaan dan villa milik kakek dan nenek Calvin sudah menjadi hak milik Calvin.Juga 6 hotel di Hawaii yang dulunya milik ayah dan ibu Calvin,kini sepenuhnya menjadi miliknya.

Sedangkan Ariana,dia memiliki restoran bintang lima yang berkembang pesat di seluruh penjuru Amerika.Itu pemberian dari ibunya.Sedangkan dari ayahnya,dia mendapat 3 perusahaan besar dan 5 perusahaan kecil yang berkembang di Inggris.

Mereka bagaikan keluarga paling kaya di dunia,tapi masih ada tuh saingannya.

Justin dan Selena juga mendapat beberapa warisan dari orang tua mereka.Sayangnya Author kurang tahu.

Setelah sekian lama,sikap dingin yang selama ini jadi ciri khas Calvin mulai memudar.Ia mulai bersikap lembut,sopan dan santun.Dengan sikapnya yang baru itu,tak menghilangkan gelar 'cool' pada dirinya.

Kini mereka sudah hidup bahagia sebagai keluarga kecil yang kaya raya.Bukan cuma kaya,tapi juga harmonis.




TAMAT
TAMAT
TAMAT
TAMAT
TAMAT
TAMAT
TAMAT
TAMAT
TAMAT

Maaf kalau akhirannya cuma kayak gitu...........
Jika ada kesalahan bahasa,pencetakan,kaliamat,tanda baca atau apapun yang tidak berkenan di hati anda,mohon dimaklumi.

Maaf atas kesalahan yang saya curahkan pada cerita ini.....

MMMAAA'AAAFFF..........





I Found You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang