G

29 4 0
                                    

"Kau puas Calvin,kau baru saja ingin membunuh ibumu.Kau puas sekarang ?" ucap ayahku yang menusuk sedalam-dalamnya ke perasaanku.

"Puas,aku puas.Kenapa nggak sekalian aja ibu mati !"

"Calvin !"

Plak........

"Wow....dua kali tamparan dalam sehari,new rekor.Kenapa ? Kenapa kaian melihatku begitu.Apa kalian semua juga ingin menamparku ? Tampar,ayo tampar !"

"Kau sudah benar-benar kelewatan Calvin.Dengan ini,ayah terpaksa menjodohkanmu dengan Rexha agar sikapmu berubah !"

"What ? Apa ini ? Apa ayah ingin merusak masa depanku.Apa ayah akan----"

"Menerima perjodohan ini atau kau pergi dari rumah ini,tanpa fasilitas apapun termasuk mobil !"

"What the hell,damn you.Kau tak bisa melarangku mengendarai mobilku.Itu pemberian kakekku,bukan darimu !"

"Tapi kakekmu adalah ayahku !"

"Tapi aku tidak peduli.Oke,oke,aku memilih pergi dari sekumpulan badak seperti kalian.Kuharap kakek melihat ini dan menghukummu,manusia egois yang kupanggil dad.Kecewa rasanya telah memanggilmu 'dad' !"

"Jaga mulutmu,atau kutamp----"

"Apa ? Kau mau menamparku lagi.Tampar,tampar saja.Bunuh aku kalau perlu,kacang banget.Kalau mau membunuhku,silahkan.Tunjukan laki-laki mu !"

"Sudah Calvin,jangan----"ucap kak Selena.

"Apa,ha ? Kau membela mereka.Aku tahu itu.Baiklah,mulai detik ini aku tidak akan menginjakkan kakiku ke rumah terkutuk ini !"

Aku keluar dari rumahku dengan tas sekolahku yang masih kutenteng,meninggalkan ibuku yang menangis tersedu-sedu.Sementara yang lain hanya diam meratapi kepergianku.Tak kusangka,di hari ulang tahunku terjadi peristiwa konyol.Sangat konyol.

"Aku harus ke mana.Aku tak punya tempat tinggal.Aku diusir dari rumahku.Seperti inikah nasibku.Belum lagi ujianku belum kelar.Apa aku harus ke rumah Greg ? Mungkin " Akupun pergi ke rumah Greg.

"Greg,Greg,ini aku Calvin !"

"Hay,Calvin.Cari Greg ya,dia belum pulang.Katanya sedang dating sama Celia !" ucap mamanya Greg,tante Talitha.

"Begitu ya tante,baiklah.Aku pergi dulu !"

"Iya,hati-hati !"

Damn,Greg tidak ada saat aku memerlukan pertolongannya.Mungkin ini karma dari sikap keras kepalaku.

Aku berjalan tanpa tujuan.Secara tiba-tiba,mobil merah berhenti ketika aku berjalan di trotoar.Apa ini gadis alay lagi,Tuhan,jauhkan aku dari gadis-gadis idiot itu.Biarkan hidupku bebas.Jika mereka memang mencintaiku,jangan kuras hartaku.

"Hay,kau siapa ? Kalau mau pamer jangan di hadapanku.Menurutmu aku nggak punya mobil seperti punyamu apa,bagusan juga mobilku.Paling mobilmu dibeli dari tempat penampungan mobil rusak !"

"Jaga mulutmu tuan sombong.Aku tahu jika kau orang terpandai di dunia,tapi kau juga orang tersombong di dunia.Tidak ada bedanya sama orang egois !"

"Apa,what ? Kau mengataiku sombong.Hay nona kasar,kau juga nggak ada bedanya sama dinosaurus !"

"Dinosaurus,apa maksudmu ? Kau Calvin Harris kan,orang yang menjadi juara 1 di International Olympiad saat aku kelas 2 SMA,ya kan ? Kukira kau baik,tak kusangka kau sesombong ini !"

"Dan kau pasti Ariana Grande juara 2 di International Olympiad saat aku juga kelas 2 SMA kan ? Kau belum bisa mengalahkanku sekarang.Berusahalah terus sampai kau bisa mengalahkanku nona !"

Dengan lancangnya aku masuk ke mobil mewah milik Ariana.Gadis biasa yang menurutku tidak menarik.

"Hey kau,lancang sekali kau masuk ke mobil orang tanpa izin.Di mana sopan santunmu,ha ?"

"Kau mau lihat sopan santunku.Akan ku perlihatkan padamu.Kau tunggu di sini !"

"Kau mau ke mana ?"

"Mengambil sopan santunku !"

Sekitar 5 menit kemudian aku kembali menghampiri Ariana dengan membawa apa yang kuambil.

"Ini,ini sopan santunku !"

"Apa ini ?"

"Kau lihat ini apa,ini sendok nona.Sopan santunku ada di sini.Sopan santunku kugunakan untuk mengisi perutku,setelah itu kukeluarkan setiap pagi.Wooow,itu rasanya sangat menyenangkan sekali.Lalu,di mana sopan santunmu juga ?"

"Ha,apa ? Sopan santunku ada di jiwaku.Kau mana bisa melihatnya.Kau kan nggak punya perasaan !"

"Benarkah,dari mana kau tahu aku nggak punya perasaan.Oooh,jangan-jangan kau seorang penghipnotis.Kau mau menghipnotisku agar aku jatuh cinta padamu.Semua gadis sama saja"

"Apa maksudmu tuan sombong ?"

"Katanya pandai, masa gitu aja pake nanya sih !"

"Whatever you !"

"Hahaha,kau kalah debat denganku kan.Malu aku,malu....hahaha.Makanya,buat naskah dulu sebelum beraksi denganku !"






Maaf Garing,emang nyampenya otak segitu.....

I Found You [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang