***Galvatron***"Hello Albert,rencanaku berjalan seperti yang kuharapkan.Mereka kembali lagi ke sini dan menginap di sini !"
"......"
"Huumm,cukup lama.Kata salah satu anak laki-laki yang bernama Calvin,mereka di sini sampai masalah mereka selesai !"
"......"
"Kau tunggu saja.Tunggu informasi lanjutan dariku.Jika sudah saatnya kita beraksi,aku akan mengabarimu !"
"......."
"Aah kau tunggu saja.Siapkan senjatamu mulai sekarang.Jangan sampai saat beraksi kita kehabisan peluru.Siapkan juga senapan angin dan senapan jarak jauh yang kubeli dari Jepang.Siapkan ini dengan baik.Aku tak mau rencanaku gagal di tengah episodenya !"
"....."
"Okelah,siapkan sekarang.Kau tahukan umurku baru 45 tahun tapi aku sudah punya cucu.Aku mahir menggunakan senapan daripada pisau.Kau saja yang bawa pisau,bawakan aku pistol !"
"......"
"Ya ya ya.Aku pergi dulu.Masih ada banyak tokoh yang akan kuperankan !"
Tut.....tut.....tut.....
Aku senang sekali mereka di sini.Bukan karena aku tak kesepian lagi tapi karena dendamku sebentar lagi terbalaskan.Aku begitu senang.
Ngomong-ngomong,aku akan menceritakan kenapa aku begitu dendam pada Levine.
~~Flashback Amerika 08.00~~
Pagi ini cuaca begitu cerah.Ditambah keluargaku yang sedang berkumpul untuk liburan ke rumahku.Tapi sayang,cucu laki-lakiku tidak ke sini.Dia memilih liburan ke rumah pamannya.
Kedua anakku beserta istri mereka sedang berkumpul bersamaku dan istriku di ruang keluarga.
Istriku bernama Chole.Istriku berumur 36 tahun,lebih muda satu tahun denganku.Anak pertamaku bernama Ashton,serta istri cantiknya bernama Iggy.Mereka mempunya dua anak.Anak pertama laki-laki bernama,umm nanti kalian tahulah.Aku sedikit lupa namanya,karena aku jarang bertemu dengannya.Artinya aku jarang memanggil namanya.
Anak kedua pasangan Ashton dan Iggy adalah perempuan bernama Lolla.Dia cantik dan imut.Gadis berambut blue black ini sangat ceria.Dia seakan tak bisa terpisahkan dari orang tuanya.Kemana-kemana dia selalu ikut,berbeda dengan kakaknya yang cuek.Kemanapun orang tuanya pergi,dia nggak pernah ikut.Entahlah,aku tidak tahu apa yang cucuku itu pikirkan.
Anak keduaku bernama Kelvian serta tunangannya bernama Kehlani.Mereka baru saja tunangan,jelas mereka belum punya anak.
"Kakek,kita main yuk ?" ajak cucuku,Lolla.
"Main apa ?"
"Ummm,gimana kalau kuda-kudaan ?"
"Sayang,kakek sudah tua.Tulangnya sudah rapuh,jadi kasihan kalau kau jadikan kakekmu itu kuda !"ucap Iggy menasehati.Lolla tampak memanyunkan bibirnya kesal.
"Tak apa nak ! Ayo Lolla,kita main kuda !"ucapku.
"Nggak mau.Mama benar.Aku nggak sopan sama kakek.Maaf ya kek !"
"Nggak sopan kenapa ? "
"Sudahlah kek.Kita makan ice cream aja yuk kek ?"
"Ice cream.Aku ikut,aku ikut !" sela Kelvian.
"Paman mau ikut ?"
"Ayo,aku yang akan memesannya.Kau dan kakek tunggu di dapur,aku akan segera datang !"
"Dasar.Udah gede masih kayak anak kecil aja !" ucap Kehlani.
"Tidak apa-apa.Gitu-gitu kau jatuh cinta padanya kan ? Buktinya sekarang kau menjadi pasangannya !" ucap istriku,Chole.
"Ah ibu,aku malu ibu !"
"Malu kenapa ? Kau bukan malu,tapi kau tersipu malu sayangku !"
"Terserah ibu saja.Oh ya ibu apa aku----!"
Pemicaraan mereka membosankan.Aku tak mau mendengarnya lagi.Aku mengikuti cucuku ke dapur.Syukurlah pesanan ice cream kami sudah tiba.Kami menikmatinya di meja makan dapur.
"Kek,ice creamnya enak.Terimakasih kakek,terimakasih paman !"
"Sama-sama sayang !" balasku dan Kelvian barengan.Kami saling tatap lalu tersenyum.
"Kapan kau memberiku cucu ?" tanyaku bercanda pada Kelvian.
"Kakek,secepatnya kek.Setelah aku resmi menikah dengan Kehlani,aku akan memberimu cucu kek !"
"Kau berani berapa,anakku ?"
"Terserah Kehlani aja.Kan dia yang mengandung !"
"Kau benar.Tapi saranku,ramaikan rumah kakek setiap liburan !"
"Aah kakek !"
"Kalian ngomongin apa ?" ucap Lolla tiba-tiba.Kami terkejut lalu tersenyum.
"Bukan apa-apa nak.Lanjutkan makannya,kakek mau ke kamar dulu !"
Ketika aku melngkahkan kakiku ke tangga klasikku,aku dikejutkan dengan suara keras.Dengan segera,aku turuni lagi tangga yang cukup panjang ini.Tinggal lima anak tangga lagi dan aku sampai di lantai dua.Tapi aku membatalkan niatku setelah mendengar suara.
Siara itu berasal dari ruang dapur.Aku berlari dan ketika aku melewati ruang keluarga,Chole,Iggy dan Kehlani juga berlari ke dapur.Ashton sedang tidur di kamarnya,mungkin dia tak mendengar suara itu.
Aku berlari menuju dapur.Aku terkejut melihat apa yang terjadi.Kelvian terkapar dengan darah berserakan di sekitar tubuhnya.Apa ini ? Apa ini semacam teror ?
Lolla disekap oleh penjahat itu.Pisau yang dia taruh dimulutnya mengarah langsung ke kepala Lolla.Lolla ketakutan sampai dia berkeringat dan menangis.Ooh cucuku yang malang.
Chole mendekatinya,berusaha menyelamatkan Lolla dan yap,satu senapan tepat mengenai kepalanya.Chole jatuh dan terkapar di lantai dengan darah yang terus mengalir dari kepalanya.
Kehlani dan Iggy menangis sekuat-kuatnya melihat orang yang mereka cintai tewas.Tak ada yang berani bergerak.
"Hey,kau siapa ? Kenapa kau membantai keluargaku.Apa masalahmu denganku,ha ?"
"Jangan banyak bicara.Kau diam saja atau kau kubunuh seperti istri dan anakmu !"
"Oke,oke.Calm down !"
"Mwmawfftw......mom !" teriak Lolla dengan mulut yang masih dibekap penjahat itu.Dia siapa ?
"Sayang,jangan bergerak sayang.Mama akan menolong----"
"DIAM......jika ada yang bergerak,kubunuh anak ini.Kau juga DIAMLAH,anak cengeng !"
"Hentikan,lepaskan dia.Tawan aku saja,tawan aku,oke ?" ucap Kehlani sambil maju perlahan mendekati mereka.
"Diam di situ nona,atau kau akan kubunuh !"
"Tolong mengertilah,please.....lepask-----"
Dorr..........
KAMU SEDANG MEMBACA
I Found You [End]
FanfictionKupikir cinta akan datang tanpa kucari,ternyata tidak. Sulit juga menemukan cinta itu. Namun akhirnya,kutemukan juga dari sumber yang tak diduga-duga. Awalnya cuma ikut International Olympiad,sebuah ajang pendidikan tingkat internasional. Tak disang...