• part 3 What is her name?

63 7 0
                                    

Budayakan Vote and comment

****

- kediaman calantha -

Sebuah mobil BMW merah memasuki halaman kediaman calantha, keluarlah cewek berambut panjang sebahu dari dalam mobil. Dia Vella baru sampai di depan rumahnya diantar Grisell.

"Sel, lo gak masuk dulu" tawar Vella kepada Grisell dari kaca mobil yang sedikit terbuka.

"Gak dan sekalian gue titip salam sama mama dan papa lo" jawab Grisell.

"Iya nanti gue sampein, dan hati-hati" ujar Vella seraya tersenyum hangat ke arah Vella.

Setelah itu mobil Grisell melesat meninggalkan rumah vella, menuju kerumahnya.

****

- kediaman xavier -

Pukul 05.12, Andra telah siap dengan menggunakan kaos hitam dan celana levis abu-abu nya. Karena tadi Vino memberitahunya bahwa Adit menyuruh mereka kerumah nya. Sekarang ia menunggu Vino sambil memainkan ponselnya karena Vino bilang dia yang akan menjeputnya yasudah dia tinggal menunggu. Tidak lama kemudian mobil CAMRI hitam memasuki halaman rumahnya, ya itu mobil Vino.

Tin, tin, tin - bunyi klakson mobil Vino menyadarkan Andra yang tadi terus menatap layar ponselnya.

Andra segera menyambar jaketnya dan berjalan menuju mobil Vino. Lalu masuk dan duduk di depan tepat di samping Vino. Vino pun menjalankan mobilnya menuju rumah Adit.

Diperjalanan hanya ada keheningan yang menyelimuti mereka, karena keduanya tidak ada satu pun yang bersuara. Andra sibuk melihat ke luar jendela dan Vino hanya fokus menyetir dengan pandangan lurus ke depan.

"Ada apa ya, adit nyuruh kita kerumah nya" tanya Andra tiba-tiba. Memecahkan keheningan yang sempat terjadi sebelumnya.

"Gak tau" jawab vino dingin seraya mengedikkan bahunya acuh dengan pandangan lurus ke depan.

Andra yang mendengar jawaban vino yang dingin pun, menautkan kedua alisnya bingung. Kenapa Vino jadi dingin biasanya dia yang paling heboh kenapa sekarang jadi dingin, pasti telah terjadi sesuatu. Tapi Andra mengurungkan niatnya untuk bertanya, ia tidak ingin merusak mood Vino. Jadi dia hanya diam seraya menyandarkan punggung nya di kursi mobil.

Tidak butuh waktu lama, mereka telah sampai di depan rumah Adit.

****

- kediaman harrison -

Grisel baru saja sampai di depan rumahnya. Ia segera keluar dari mobilnya dan melangkah memasuki rumahnya. Tapi pada saat ia hampir sampai di depan pintu rumahnya. Ponsel nya berbunyi menandakan ada notif pesan masuk. Ia pun mengeluarkan ponsel nya dari dalam tas sekolah nya. Ia melihat bahwa pesan itu pesan dari Resya.

Aresya : sel, nanti jam 07.00 malam, ke Cafe yuk.

Send.
Read.

Grisella : oke. Dimana?

Send.
Read.

REAL FEELING's Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang