Budayakan vote and comment
****
drt... drt... drt... Suara handphone Grisel bergetar
"Mampus gue, gue kesiangan.... " pekik Grisell, saat mengetahui jam menunjukkan pukul 06.15 pagi, jika ponselnya itu tidak berbunyi mungkin ia akan kesiangan berangkat ke sekolah. Tapi ia bingung sendiri, kenapa alarm ponselnya berdering pukul 06.15,padahal seingatnya semalam ia menyetelnya pukul 05.00 pagi.
Ah! Sudahlah, sekarang yang terpenting ia harus berangkat ke sekolah sebelum pukul 06.45 agar ia tidak terlambat. Ia pun turun dari ranjangnya dan langsung menyambar handuknya lalu ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Lima menit berlalu, ia telah selesai dengan mandi kilatnya dan segera memakai seragam sekolah nya yang sudah tergantung rapi di lemarinya, ini adalah hari pertamanya sekolah di GRATELL HIGH SCHOOL, sekolah yang paling terfavorit di jakarta.
Setelah selesai. ia keluar dari kamarnya, menuruni tangga dengan sedikit tergesa-gesa menuju ruang makan, disana sudah ada kedua orang tuanya.
"Ma, pa. Aku berangkat " pamit Grisell sambil menyalami tangan mamanya lalu beralih ke papanya.
"Sarapan dulu sayang" ujar Mikayla, wanita paruh baya itu adalah mamanya, ia melihat Grisell tidak menyentuh sarapannya.
"Gak, aku berangkat" sahutnya datar tanpa menunggu balasan dari mama dan papa nya, ia segera berjalan keluar menuju garasi mobilnya.
Daniel yang melihat kelakuan putrinya itu hanya bisa menghela nafas lelah lalu melanjutkan sarapannnya. Begitulah putrinya, datar+dingin.
Mobil BMW merah itupun melaju dengan kecepatan rata-rata, menembus kemacetan kota jakarta saat pagi hari.
****
Didepan gerbang sekolah sudah ada seorang cowok berdiri seperti biasa dengan wajah dinginnya dan meminta untuk semua murid segera masuk, karena 15 menit lagi bel akan berbunyi. Cowok itu adalah Adit ketua osis di Gratell high school. Walau terkenal dingin tapi tidak sedikitpun mengurangi kadar kegantengannya yang membuat siapa saja yang melihatnya akan meleleh.Sebuah mobil yarris silver itu berhenti tepat di depan gerbang sekolah Gratell.
"WOW..... Bagus juga sekolahannya Dad!!! " ucap seorang gadis yang berada di dalam mobil tersebut. Ia tersenyum puas melihat sekolah barunya.
"Daddy kan sudah bilang sama kamu kalau sekolahan nya bagus dari pada yang di ausie" sahut David ayah gadis itu.
"Tapi bukan masalah bagusnya, daddy sekolahin kamu disini" sambung David membuat gadis itu dilanda rasa penasaran. Ia menatap ayahnya itu dengan kening berkerut.
"Terus.... Tujuan daddy sekolahin Resya disini apa?" tanya gadis itu yang bernama Resya, ia semakin mengerutkan keningnya bingung sembari menunggu jawaban dari ayahnya.
"Karena, Grisell juga sekolah disini" jawab David enteng.
"WHAT!! Gri..Grisell ada di jakarta, bukannya selesai Smp dia akan lanjut sekolah di California!!! " pekik Resya tampak terkejut karena sahabatnya itu juga satu sekolah dengannya, karena yang terakhir ia dengar dari mamanya bahwa sahabatnya itu akan lanjut pendidikannya di California kenapa bisa di jakarta.
"Daddy gak tau soal itu, Daddy dapat kabar dari Daniel kalau putrinya tidak jadi ke California dan karena Grisell berniat lanjut di sini" jawab David mengangkat bahunya acuh.
Resya hanya mengangguk mengerti mendengar penjelasan ayahnya.
Hening.
"Yaudah sana masuk! Belajar yang bener yah, jangan suka bolos" ujar David memecahkan keheningan.
KAMU SEDANG MEMBACA
REAL FEELING's
Fiksi Remaja#Rank 15 Highschool. Apa kalian pernah di khianatin oleh orang yang pernah kalian sayang di masa lalu , bagaimana rasanya? Kejadian masa lalu itu dapat membuat seorang gadis bernama AIYRA GRISELLA IRETTA yang berisik, manja dan ramah itu kini menj...