Amber melonggarkan dasinya wajah nya terlihat kusut.
Emosi nya seperti tak mampu diredam nya saat ini.
Krystal jung Artis papan atas korea selatan yang sudah menjadi kekasih rahasianya selama ini.
Kurang sabar apa lagi rasanya Amber menghadapi wanita keras kepala, dan sangat cemburuan itu.
Hari ini mereka kembali berdebar karna krystal yang bertemu Amber di sebuah restoran mewah menikmati makan siang nya dengan seorang wanita.
Ya wanita.. Skretaris nya yang selalu menjadi perdebatan panjang mereka.
Tapi bagaimana dengan Amber,?
selalu melihat kekasih nya beradegan mesra dengan lawan mainnya, dan lebih parahnya krystal di minta menjalin hubungan palsu bersama sehun, hanya untuk mendongkrak kepopularitas mereka semata.
Apa amber tak terluka, apa Amber tak kecewa.
Jelas amber terluka dan kecewa.
Tapi apa yang bisa di lakukannya saat ini.Meminta krystal melepaskan karir nya.. Tidak, amber tak seegois krystal!!,dan kabar buruknya krystal sangat mencintai karir keartisannya itu amber sangat tau itu.
Bertahun tahun bertahan karna nyatanya Amber begitu mencintai wanita nya ini.
Walaupun hubungan mereka terkesan sangat rahasia, tak ada yang tau jika tuan liu yang tampan ini memiliki kekasih yang sangat di cintainya.
Kekasih yang tak bisa di gadeng didepan umum, atau di perkenalkan kepada para kolega, hanya karna demi karir si wanita.
###
"Apa setiap hari kau menghabiskan waktu mu dengan skretarismu itu hah!! " krystal tampak membentak Amber yang baru saja pulang dari kantornya saat ini.Amber mulai melonggarkan dasi nya jelas dia tau hal ini akan terjadi. Dia bertemu krystal di restoran bintang lima, dan saat itu dengan cuek dan seperti tak saling kenal mereka melakukan kegiaan mereka masing masing.
Tapi apa ini amber tau ini akan terjadi, mendengar nada tinggi dari kekasih nya yang sangat Amat cemburuan, amber benar benar membenci keadaan saat ini.
Amber masih diam.. Walaupun rasa lelah dan emosi tinggi membuatnya hampir hilang kesabaran.
Amber Pergi meninggalkan krystal yang masih terlihat begitu emosi.
"Aku sedang berbicara !!" Krystal berteriak dengan menarik kasar tangan amber.
Darah Amber serasa naik ke atas kepalanya.
Sepertinya kesabarannya benar benar tak mampu lagi dia tahan saat ini."Dasar wanita egois!!,kenapa kau sama sekali tak berubah,kenapa kau selalu saja menuduhku dan dengan jelas kau tau dia siapa?!,bagaimana jika kita bertukar tempat,bagaimana jika aku di posisi mu saat ini ?apa kau bisa sedikit memahami aku krystal jung !!,sedikit saja ...bisakah sedikit saja kau memahami perasaan ku,aku selalu sabar selama ini. Sabar dengan semua tuduhan mu yang hampir tak masuk akal bagiku, jika berbicara tentang perasaan apa kau pikir aku tak terluka dengan banyak nya berita yang mengatakan bahwa kau kekasih dari seseorang.."
Untuk pertama kali nya Amber benar benar terlihat sangat marah.
Tapi jangan panggil dia krystal jika dia mengalah dengan mudah.
"Pokok nya aku tak tak suka melihat kau bersamanya" krystal akirnya duduk di sopa meninggalkan Amber yang masih berdiri terdiam di depannya.
Yahh krystal egois luar biasa sangat egois.
Perasaan lelah benar benar mengusai nya saat ini.
"Baik lah ..aku akan memecatnya dengan satu syarat kau harus berhenti dari pekerjaan mu saat ini dan mari kita menikah"..amber berucap dengan harapan krystal menjawab iya.
Krystal akirnya berdiri lagi dan menghampiri Amber.
"Bukan kah kau tau karir ku berarti hidup dan matiku,bagaimana bisa kau mengatakan hal seperti ini,tidak bisakah kau mengikuti permintaan ku saja tanpa harus berharap sesuatu yang saat itu tidak mungkin ku lepaskan" krystal menatap Amber menunggu jawaban pria itu.
"Jika seperti itu,maka aku juga tak akan melepaskan irine menJadi skretarisku, itu sangat mustahil. Kau tau sendiri betapa penting nya irine di perusahan."
Yaa ...itu lah jawaban yang pasti sudah Amber tau.
Krystal menggilai pekerjaan nya dan tak mungkin melepaskannnya begitu saja.
" baik lah jika seperti itu ..kau tinggal pilih aku atau dia !" Nada krytal terdengar mengancam.
Amber mendekatkan wajahnya.
"Aku muak dengan mu, maka aku lebih memilih irine,jalani lah hidup mu. Kau tak perlu menyembunyikan hubungan ini lagi anggap saja aku tak pernah ada untuk mu, seharus nya aku sadar dari awal aku memang tak berguna sama sekali untuk mu" amber mencoba tersenyum walaupun dia sangat berusaha menyembunyikan perasaan terlukanya.
Tapi jika ini bisa sedikit memberikan pelajaran untuk krystal maka Amber benar benar bersyukur.
Krystal terlihat ingin menangis saat ini,sungguh tak pernah di sangka nya kata kata sejahat itu bisa keluar dari mulut pria yang selama ini terlihat begitu sabar.
"Kau memutuskan ku ? Demi skretaris mu? Apa itu terdengar masuk akal!" ..
Amber tak berniat menjawab saat ini di raihnya jas di samping sopa yang tergeletak begitu saja.
"Jaga dirimu jaga kesehatan mu aku lelah menjalani semua ini"..
Amber keluar dari apartemen yang mereka beli bersama selama ini meninggalkan krystal yang menangis dengan sangat keras.
Amber berjalan dengan langkah berat..ini berat ..melepaskan krystal adalah sesuatu yang sama sekali tak pernah di bayangkannya.
Setengah jiwa nya memaksa nya untuk kembali dan memeluk wanita nya itu.
Tapi tidak ...itu hanya akan membuat krystal semakin besar kepala.
Maka dengan langkah mantap amber pergi dan berlalu.
Semoga kau sadar bahwa aku mencintimu lebih dari apapun krystal jung.
#####
Aku mencintai mu begitu banyak
Krystal jung.####😢😢
bakal dilanjutkan kalo dapat banyak komenan wkakak 🤘🤘
KAMU SEDANG MEMBACA
SHORT STORY
Short Storyhanya pemikiran sekilas ... yang harus di tulis .. biar sedikt menjadi tulisan berfaedah?