01.WHY ME ?

2K 193 35
                                    

Mv nya boleh di putar
#####

Ini masih selalu tentang aku.
Aku yang terjebak pada cinta pertama
Aku dan dia yang sama
Aku yang hanya di takdirkan menjadi sahabat nya saja.
(AmberjosephinLiu)

####
Amber pov.
Amber.. Begitu orang orang memanggilku, aku sedikit introver aku tak suka keramayan, aku menyukai gerimis sama seperti aku menyukai sahabat ku sendiri bertahun tahun lamanya.
Saat ini aku duduk di kelas 12 bisa di pastikan ini tahun terakir ku bersekolah di tempat ini.

Apa kalian tau bagaiamana rasanya memendam perasaan bodoh ini?
Ini sakit... Ini perih.. Apalagi saat saat kau berusaha berbicara tidak menatap matanya.

Apalagi saat ada seseorang lain yang berhasil memeluknya.

Rasa nya ingin mati saja...
Ah.. Aku sedikit berlebihan..

Masalah terbesar nya ada pada diriku...

Boleh kah aku sebut ini sebagai cinta pertama..

Oke kisah kami di mulai 2 tahun yang lalu...
Saat ini aku dan Krystal bertemu dalam ketidak sengajaan.

Bisa dikatakan begitu.
Sampai akirnya kami dekat dan menjadi sahabat.
Beberapa kali aku berusaha menyangkal perasaan ku sendiri.

Ketakutan ini lebih besar dari apapun!!!!

Apa kalian tau rasanya????

######

Seoul 2015.

"maafkan Appa Amber, Appa harap kau bisa begaul di sekolah baru mu nanti"tuan Liu benar benar menyesal harus selalu berpindah pindah tempat mengikuti pekerjaan sebagai seorang Duta besar Amerika untuk korea selatan.

Itu masa tugas terakir tuan Liu dan berharap bisa menyelesaikan dengan cepat untuk bisa kembali kenegara asalnya, mengingat bagaiamana kesulitannya anak nya menyusaikan lingkungan tempat tinggalnya.

Amber hanya mengguk pasrah, lagian apa yang bisa dia lakukan dengan semua hal ini.

Tuan Liu meninggalkan anak tunggal nya itu untuk menyusun sgala yang di bawanya dikamar baru nya

Membesarkan Amber seorang diri bukan lah hal mudah bagi Tuan Liu, yaa.. Eomma amber meninggal saat Amber berusia 11 tahun.

Sejak saat itu Amber berubah menjadi pribadi dingin dan kaku, menutup diri dari banyak orang.
Meski pun tak pernah mengatakan tentang perasaan nya tuan Liu seperti tau apa yang anak perempuan yang tomboy nya  itu rasakan.

Amber tomboy sedari kecil menyukai semua permainan pria.
Yang membuat aneh malahan jika dia memakai barang barang wanita.

Tuan Liu tak pernah sekali pun mengekangnya atau membatasi kpribadiannya.

Asal Amber selalu bahagia... Maka tuan Liu akan mendukung penuh apapun keputusan Amber.

Amber mulai menyusun satu persatu barang nya dari dalam tas...
Menatap foto eomma nya lama..
Merindukan eomma nya wanita lemah lembut yang selalu membuat nya nyaman.
Setelah beres Amber mulai menatap keluar jendela.

SHORT STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang