Gue berushaa banget nyelesein apa yang gue mulai ...
Meski gue sibuk banget akir akir ini... 😙Kalo ga dapat feel nya ...
Harap dimaklumi aja yaa ...
Karna udah lama di anggurin hampir lupa .
Kalo ini masih harus lanjut ..😅😅
####
Amber berlari di tengah derasnya hujan saat ini.
Tak perduli sedikit pun tentang keadaanya,satu notif yang masuk ke handphone nya hari ini membuat nya hampir tak mampu berkata kata.
Ini tentang krystal jung ... gadis nya yang selama ini selalu meningglakan luka dalam hatinya.
Berakir tanpa penjelasan krystal mengatakan pada Amber tentang pertunangan nya hari ini.Bagaiama bisa ??
Apa yang terjadi sebenar nya.
Tak butuh waktu lama Amber sampai di depan gerbang yang terlihat begitu ramai saat ini.Jika krystal memang tak pernah mencintainya maka dia hanya butuh satu penjelasan tentang semua ini.
Meski berulang kali mencoba berbohong dengan hatinya.
Amber masih saja tak mampu melupakan semua hal tentang krystal jung.Amber hanya terdiam tanpa berniat sedikit pun memasuki rumah krystal saat ini.
Amber tau akan sangat terlihat aneh jika saat ini dia menerobos masuk dengan penampilan seperti ini.
Paling tidak krystal masih memiliki keinginan untuk memberi tahunya akan semua ini .
Meski sama sekali tak memberikan penjelasan apapun.Mungkin memang sudah seharusnya merelakan krystal bahagia.
Amber berbalik dan menaikai motor sport nya dan kemudian pergi di tengah hujan deras.
Sekilas senyum terlihat di balik helm fulface yang di gunakannya.
Dan tanpa di sadari nya ada seseorang yang menatap nya dengan sedih luar biasa.
Bukan tanpa alasaan ini karna appanya yang membutuhkan banyak biaya dan harus terus dirawat.
Sampai akirnya ... pihak keluarga mereka sepakat untuk saling menjodohkan putra putri mereka.
Krystal berusaha menghindari Amber dengan berbagai cara mulai dari tak memberi kan kabar dan menghilang begitu saja.
Tanpa terasa air bening membasahi pipi saat ini.
Berapa kali pun dia mencoba mencintai orang lain.
Tetap hatinya akan kembali kepada Amber.Dan beruntung nya dia pria yang saat ini akan resmi menjadi tunangan nya itu begitu pengertian.
Krystal tak menyembunyikan apapun pada sehun menceritakan semuanya pada pria itu tentang hubungan nya dengan Amber.
Dan kalian tau bagaimana respon sehun ... dia hanya memberikan krystal kebebasan dan sama sekali tak memaksakan apapun.
Katanya meski krystal tak meneremi perjodohan ini dia berjanji akan terus membantu keluar jung dalam proses penyembuhan appa nya.
Dia dan sehun sudah menjadi teman semenjak mereka kecil.
Tapi sehun yang harus mengikuti appa dan eomma nya pindah ke jepang membuat mereka harus terpisah.
Sampai 6 bulan yang lalu appa krystal mengalami koma karna pecah pembuluh darahnya di sebabkan kecelakan mobil yang dialaminya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SHORT STORY
Short Storyhanya pemikiran sekilas ... yang harus di tulis .. biar sedikt menjadi tulisan berfaedah?