Jangan salah kan tipo nya
Jangan nanya napa gak pernah panjang.Alasan pertama
Aku gak bisa nulis panjang lebar kali tinggi.Alasan kedua.
Nulis terlalu panjang memakan banyak sekali waktu dan aku gak bisa untuk itu dalam kata lain kalo harus nulis panjang ..gak bisa selesai dalam 1 jam atau pun dua jam hehe.....
Dan kalo panjang up nya gak bisa sering karna ngetik itu melelahkan.Alasan ketiga.
Aku gak terlalu pintar bikin alur cerita.Alasan ke empat.
Yaa Malasss !!!!
Wkakakakakak#####
Tring...
Tanda seseorang memasuki kedai coffe.Gadis Sma yang jika di lihat usianya baru menginjak 17 tahun.Gadis yang selalu berakir dengan duduk di pojokan sana menatap keluar jendela tanpa ada senyum di wajahnya.
Pesanan nya juga sama segelas flat white.entah apa alasannya selalu berakir disini.
Ada yang selalu menarik perhatiannya,salah satu barista Tampan yang dengan cekatan membuat pesanan pelanggan.
Barista yang ternyata adalah seorang perempuan.
Ya barista itu seorang perempuan.
Dengan rambut blonde berponi dan kaca mata di wajahnya,siapa yang tidak akan terpesona.
Sikap nya juga sangat ramah tak pernah lepas senyum di bibirnya sesekali dia juga akan naik keatas panggung kecil untuk sekedar bernyayi.Bagi gadis yang bernama krystal jung bisa melihat seorang seperti barista yang di ketahui bernama Amber benar benar suatu anugrah besar.
Paling tidak kopi buatannya mampu membuat Krystal sedikit tak merasa tertekan dengan hidup sebagai seorang pewaris yang selalu saja mendapat tuntutan tuntunan tertentu dari orang tuanya.
Dia tak bisa menghabiskan waktunya bermain seperti anak seusianya,kemana mana di temani dua bodyguart nya yang setia menunggu nya di luar kedai coffe ini.
Di usai yang ke 17 tahun saja orang tua nya sudah memutuskan siapa yang akan menjadi suami nya kelak
Sungguh hidup yang berat.#####
"Cewe itu lagi,"hendry berbisik kearah Amber yang tentu hanya di jawab dengan senyum saja oleh Amber.
"Cantik!!" satu kata yang bisa Amber simpulkan dengan melihat gadis itu.
Wajahnya dingin tapi entah kenapa begitu menarik dan mempesona.
Amber josephine liu,seseorang yang sangat mencintai minuman coffe,dia memutuskan membangun usaha kedai coffe saat usianya baru 17 tahun,dia sangat fokus dengan pekerjaannya,kedua orang tuanya di Amerika.
Amber tak melanjutkan pendidikanya, sekarang usia nya 19 tahun,dia lulus dari Sekolah menengah atas 1 tahun yang lalu.Usaha nya berkembang cukup pesat di senangi anak muda,dan tentu seorang Amber memiliki cukup banyak penggemar yang rela mengantri hanya untuk merasakan kopi buatannya.
Amber cukup piawai di sebut sebagai seorang barista.Dan wanita yang duduk disana adalah salah satu pelanggan tetapnya.
Diam diam amber selalu memperhatikan gadis itu.
Dan saat mata mereka bertemu Amber tersenyum dan wanita itu membuang pandangannya.Benar benar membuat penasaran bukan!?.
Siapa dia sebenar nya.
Kenapa dia terlihat begitu kesepian.Saat Amber berencana menghampiri gadis itu.
Seseorang menghampirinya."Kita harus ngomong!"
Ini dia wanita yang paling menggangu hidup Amber selama ini,seseorang yang begitu berusaha Amber hindari.
Pacar sahabatnya yang terang terangan mengatakan cinta pada Amber.
Yang dengan licik nya mengatakan bahwa Amber hampir menodainya.
Wanita ini yang membuat Amber di caci maki Minho sahabat kecilnya itu,semua ini karna wanita didepannya,wanita yang tak merasa berdosa sedikitpun.
Wanita yang jelas tau Amber adalah wanita seperti dia.
Amber muak melihat wajahnya.Dan sekarang dengan santai nya dia meminta maaf setelah apa yang dia lakukan.
Amber membenci wanita ini.
Mencoba mengabaikannya dan hendak pergi menghampiri gadis tadi ..
Tapi...
Gadis itu sudah pergi ...
Yah Amber harus menunggu hari esok.Semoga besok Amber tau siapa namanya.
Tanpa berucap sedikit pun Amber meninggalkan pacar sahabat nya yang sedikit mengganggu nya sedari tadi.
Mengganggunya untuk bertemu gadis SMA itu.
"Ah membuat penasaran "
#########
Ini bagus nya cerita pendek donk ...
Atau dibikin berdrama drama
Kayak drama korea ..
Minimal 16 eps.???Kalo mau berdrama2 komen di bawah ini
Ya harus komen ...
Gak wajib juga ..
Kalo ada yang mau kasi ide boleh juga tu mumpung aku benar benar lagi jatuh cinta sama kryber
KAMU SEDANG MEMBACA
SHORT STORY
Short Storyhanya pemikiran sekilas ... yang harus di tulis .. biar sedikt menjadi tulisan berfaedah?