Maaf kan tipo kesalahan tanda baca dsb, kalo niat baca silakan ...kalo kagak juga no problem!!
Gue nulis buat senang senang donk buat nyalurin cinta gue terhadap KRSP.
####
Krystal membuka matanya pelan kepalanya masih terasa pusing dan berat.Krystal mencoba bangun,kondisi nya masih lemah.
Ckrek ...
Pintu kamar nya terbuka menampakan sosok manager kang dengan membawa nampan berisi bubur dan susu." hem ...kau sadar ?" Ucap manager kang sambil duduk di samping ranjang krystal dan menyimpan makanan di sisi kiri krystal.
Krystal hanya mengaguk kan kepalanya lemah.
"Sebentar lagi jesika kemari,aku sudah menelponnya "senyun manager kang.
Tapi seketika ..rasa penasaran dengan isi Amplob yang di lihatnya membuat nya ingin bertanya tapi terlihat ragu ragu.
"Krystal ..apa kah aku boleh menanyakan sesuatu?" Manager kang akirnya bertanya juga.
Lagi lagi krystal hanya menganggukan kepalanya.
"Maaf jika aku mencampuri urusanmu,saat aku mecari minyak kayu putih ..,aku menemukan Amplob putih yang .."
Belum selesai manager kang menyelesaikan ucapnnya.
Krystal memotong ucapannya.
" tes kehamilan maksut mu ? " ..tebak krystal yang seakan tau apa yang membuat manager nya penasraan setengah mati.
Manager kang segera mengagukan kepalanya dengan cepat.
Krystal tersenyum akirny dan tangan mulai merogok laci di samping tempat tidurnya itu.
Setelah Amplob putih dia dapatkan dia memperlihatkan isi dari Amplob tersebut."Baca bawahnya ?" Ucap krystal menunjuk nama di bawa Amplob tersebut.
Manager kang lumayan lega ..karna terlalu syok ..dia tak menyadari jika Amplob itu bukan milik krystal.
"Jesika ingin memberikan kejutan buat suaminya,jadi supaya tak ketahuan dia meminta ku menyimpannya " jelas krystal yang membuat menager kang mampu bernapas lega.
Lalu krystal melanjutkan ucapannya."Amber juga sempat terkejut saat menemukannya,aku ingat gimana gembiranya dia saat itu,dia pikir aku sedang mengandung anak nya " suara krystal berubah sedih.
Manager kang menatap iba krystal.
"Kau lebih tau mana yang terbaik ..,Amber atau karir mu,aku tak pernah memaksa kan apapun bukan?!" manager kang menepuk bahu krystal pelan dan melanjutkan ucapannya,"pikirkan baik baik ..ini masih belum terlambat,aku yakin Amber masih sangat mencintaimu."
Manager kang berdiri dan meningglkan krystal untuk lebih merenungi hidupnya tapi tiba tiba langkah nya terhenti.
"Kosong kan jadwal ku 1 minggu ini" krystal tiba tiba berucap.
Manager kang menoleh kearah krystal dan memberikan dua jempolnya.
Manager kang selalu bisa memahami krystal,dia bekerja dengan krystal sudah cukup lama,sudah menganggap krystal seperti adiknya sendiri.
####
Pagi ini krystal bangun dengan wajah lebih cerah jesika menemaninya yang tengah menyantap sarapan mereka."Jangan melamun,kasian makanan mu itu," ucap jesika seraya menyentuh pelan lengan krystal,yang hanya di jawab dengan senyuman oleh krystal.
Krystal tiba tiba meletakan sendok makannya menatap jesika dan mulai berkata kata.
"Menurut kakak aku harus melakukan apa?."
KAMU SEDANG MEMBACA
SHORT STORY
Short Storyhanya pemikiran sekilas ... yang harus di tulis .. biar sedikt menjadi tulisan berfaedah?