INI AKU

67 12 0
                                    

Hari ini di Bandung udaranya sungguh sejuk sekali dan gadis yang kini sedang berjalan menuju sekolahnya. Yaitu adalah aku, Attara Amelia. Cewek bisa di bilang bawel, cerewet, suka marah marah gak jelas kadang lemot juga hehehe. Aku bersekolah di SMA swasta yang ada di Bandung. Bisa dibilang aku murid yang nilainya kadang bagus dah. Alhamdulillah.

Saat aku sudah sampai disekolah aku disambut oleh warga sekolah.

"Hai tara"

Aku hanya memberikan senyuman saja karna aku malu. Emang aku pejabat pake disambut.

"Hai tara"

Aku terus berjalan dan sampai akhirnya aku masuk kelas dan duduk di bangku aku.

"Pagi tara" ucap temanku.

Dia odelia. Dia teman sebangku. Dia sahabat aku yang paling ngerti.

Sedikit cerita tentang odelia. Dia cewek yang paling pintar di kelas. Sampe sampe ada ulangan pun dia ga pernah menghafal soal otak dia jagonya. Hehehhe. Dia sahabatku dari SD. SMP. Sampai sekarang kita masuk SMA juga barengan. Kaya kita udah pake perekat deh del jadi kita nempel terus hihi.

Ada juga satu lagi teman aku namanya neda. Dia beda kelas sama aku dan odel. Dia kelas XI FISIKA 1. Dia tergolong teman aku yang paling jenius. Jenius dalam bidang apapun. Dan dia punya julukan juga loo. Julukan si kumpay. Kumpay itu orang jenius kalo kata Pak herman hahha ada ada aja.

"Pagi juga del" aku menyapa kembali. odel sambil tersenyum.

"Eh tar lo tau ga bentar lagi ada murid baru pindahan dari jakarta loh" odel yang begitu antusias bercerita.

"Siapa?"

"Gue juga gak tau sih, yang jelas murid baru itu cowok tar" Odel yang tengah sibuk bercerita sambil menggeretakan tas untuk mencari buku pelajaran sekarang.

"Ga peduli siii" batinku.

"Oh iya deh" Jawabku.

"Selamat pagi anak-anak" Guru kini telah masuk yaitu bu ismy. Guru sosial. Dan wali kelas XI SOSIAL 2.

"Pagi bu" seluruhnya.

"Baik keluarkan buku catetan kalian"

"Baik bu" semuanya.

Skip

Pelajaran bu ismy pun 5 menit lagi akan selesai dan aku sudah menyelesaikan tugas aku, sedangkan odel ah dia ma susah kalo nulis, lambat kaya kura-kura tapi soal otak dia jagonya. Mantapp.

"Baik anak anak catetannya selesaikan dirumah sekian terimakasih. Assalamualaikum" bu ismy setengah berjalan sambil tersenyum kecil.

"Baik bu. Walaikumsalam" seluruhnya.

Setelah pelajaran bu ismy berakhir kelas XI SOSIAL 2 ganti pelajaran dengan matematika pak asbun.

Pak asbun guru matematika sekaligus wakepsek sekolahku

"Hey sekarang pak asbunnya tidak ada" ucap tiara ketua kelas XI SOSIAL 2.

"Yessssssssssss" seluruhnya

"Tapi kita diamanati untuk memahami deret dan aritmatika tadi pak asbun nelpon gue" ucap tiara.

"Iya tiara siap" ucapku

Saat pak asbun tidak ada untuk mengajar aku dan odel lebih memutuskan untuk berdiam diri di perpustakaan. Kita membaca baca novel. Dari pada gabut di kelas.

Ketika sampai di perpustakaan dan memilih buku yang akan dibaca, ada aja tingkahnya odel.

"Tar kantin yu" ucap odel

HOPE!!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang