"Jadi, bokap gue dulu satu perusahaan sama bokapnya si lyra." Ucap kak rere sambil menyetir.
Aku bingung dia mau ngajak aku kemana ini, aduh sumpah ga jelas banget tau mau kemana, buset dahhh.
"Okey.. jadi ini ceritanya kita mau kemana kak?" Tanya aku yang hampir kesel.
"Katanya mau tau tentang gue sama lyra" Ucap santainya.
"Ya tapi kasih tau dulu ini kita tujuannya mau kemana? Tar disambung cerita lagi gitu kak" Aku menggaruk kepala yang tidak gatal.
"Udah diem aja, bentar lagi nyampe, tar gue sambung cerita lagi kalo udah nyampe." Ucapnya
"Yaudah cepet jangan lama, takut kemaleman tar aku di marahin sama papah" Ucap bimbangku.
Aku dan kak rere sudah sampai ke tempat yang daritadi bolak-balik ga jelas padahal deket. ALUN ALUN BANDUNG. Lama-lama aku kesal sama kak rere. Padahal dari dago ke Alun-alun cuma beberapa menit. Ini muternya ampun urang lieur lah.
Aku dan kak rere langsung turun dari mobil yang sudah di parkir mobil.
"Kita duduk situ yu" Ajak kak rere sambil menarik tanganku.
Aku mengangguk iya dan mengikuti dia.
"Ahh. Cape juga yaa"
"Salah sendiri pake puter-puter gak jelas, kalo tujuan perginya ke tempat yang ga jauh dari rumah aku tuh" Kesalku.
"Hahah. Lo marah. Maafin aku sayang" Dia memegang tanganku. "Aku pengen jalan jalan sama kamu aja ko"
Anjir kamvret sia ngomong naon tadi aing ga denger. Batinku.
"Oh iya." Hanya itu yang keluar dari mulutku.
"Gue mau sambung cerita lagi." Ucap kak rere dengan pandangan wajah ke depan. " Di dengerin ga?" Kak rere membalikkan wajahnya.
"Iya kak di dengerin"
"Jadi bokap gue dulu satu perusahaan sama bokapnya lyra. Nah dulu itu gue memang sering ke kantor bokap hanya buat main game sih. Gue sering bantu bokap juga beresin kerjaannya. Lo harus tau gue kaget pas lyra sama ibu ayahnya ada di ruangan bokap gue. Dan ibunya lyra bilang kaya gini. Oh ini rega itu. Ganteng banget. Iya lah emang gue ganteng. Cewek mana sih yang ga suka sama gue. Yah dari situlah gue sama lyra dianggap jadian" Panjang banget pak eko ceritanya aku ngantuk.
"Buset kak, kakak cerita apa promosi pd amat deh" Ketusku.
"Ah lo juga suka kan sama gue ayoo ngaku lo" Kak rere tunjuk tunjuk sambil ketawa.
"Ih apaan sih ayo pulang ahh" Aku bangkit dari tempat duduk dan berjalan senyum senyum sendiri.
**********
"Heh cewe udik, masih berani ya lo jalan sama pacar gue." Ucap lyra sambil memegang kerah baju seragamku.
"LEPASIN!!" Aku melepaskan tangan lyra di kerah bajuku.
KAMU SEDANG MEMBACA
HOPE!!
Teen FictionAku Attara Amelya. Aku pernah ditinggal dan merasakan bagaimana pahit hidup di kenyataan dunia. Aku adalah orang yang tak luput dari masalah. Aku juga mempunyai kakak. Dia pun sama sepertiku orang yang tak luput dari masalah. Tetapi aku dan kakakku...