06.03Laura masih sibuk di dalam kamar mandinya,hari ini keluarga valent akan pindah rumah karena Mr.Boy Valent sudah membeli rumah impian laura anaknya.
Laura memang satu-satunya anak perempuan di keluarga valent,bukan berarti dia anak tunggal,bukan,tapi itu karena anak pertama dari keluarga valent adalah seorang laki-laki.
Ya,dia kakak laura yang begitu tegas,disiplin dan amanah,bagaimana tidak,kakaknya itu seorang tentara angkatan udara,Namanya Leonard Valent.
Keluarga valent memang mempunyai anak-anak yang luar biasa,contohnya saja Laura,dia umur 4 tahun sudah masuk Sekolah Dasar dan ketika 15 tahun dia sudah kelas XII SMA.
Ini semua memang karena ayah dan ibu laura(Yori), selalu menanamkan anak anaknya tentang ilmu pengetahuan sejak dini.
****
tok tok tok tok"Lauraaaaa,lo lama bat dah,ini gue udah karatan nungguin lo!" kesal leonard.
bagaimana tidak,rasanya sudah dari jaman purba dia menunggu adiknya itu keluar kamarnya.mereka berdua memang akan pindah kerumah barunya hari ini,Mama dan Papa mereka sudah pergi lebih dulu,sedangkan leonard di tugaskan untuk menunggu laura yang lelet kaya siput.
"Laura lo bisa nggak sih cepetan dikit,kayak siput dah lo lelet banget!"
"iya iya bentar,ini lagi nyari kacamata!" ucap laura.
sebenarnya mata laura tidak minus ataupun rusak,tidak sama sekali,tapi dia jaga jaga karena kemana mana dia selalu baca buku dan dia tidak ingin matanya rusak.
"cepetan ntar keburu macet ra! tinggalin aja tug kacamata,ntar beli aja di jalan!" ucap leonard menahan kesabarannya.
Rasanya ia ingin sekali membuang adek laknatnya itu ke lubang hitam.
"sabar dikit nape sih!ini gue udah! kacamatanya juga udah ketemu!"
"cih,kacamata kayak pantat botol gitu di pelahara" ucap leonard sambil masuk kedalam mobil di ikuti laura.
"dari pada elu,muka kayak pantat monyet gitu di pelihara" ucap laura kemudia terkekeh pelan.
Leonard hanya menoyor kepala adeknya itu,dia masih terap fokus menyetir.
Karena sebagai tentara yang baik,itu adalah salah satu aturan yang sama sekali tidak boleh di langgar.
****
Tak lama di perjalanan,laura dan leonard sudah sampai di rumah baru keluarga valent,tepatnya rumah baru impian laura."wah keren banget" ucap laura ketika turun dari mobil.
"ini perumahannya sepi banget,kayak pulau hantu aja" ucap leonard sambil masuk ke dalam rumah baru yang cukup besar itu di ikuti laura.
"papa mama makasih yaaa" ucap laura berlari ke dalam ruang tamu kemudian memeluk mama dan papanya yang duduk di sofa.
"kamu suka kan?" tanya mr.boy(papa laura).
"iya dong pa" ucap laura sambil melepaskan pelukan papa dan mamanya.
"ma,pa,ini kok perumahannya sepi banget ya?" tanya leonard bingung.
memang sedari tadi dia tidak menemukan tetangga baru nya yang lalu lalang.
"ya karena emang di sini itu yang beli rumahnya bukan orang biasa yon,rata rara keluarga konglomerat,semuanya pasti sibuk sama perusahaan dan pekerjaannya" jelas yori kepada anak laki-lakinya itu.
mendengar penjelasan mama tercintanya leonard hanya ber"oh"ria.
"iya,semoga disi juga banya cogannya ya" ucap laura kemudian di sambut satu toyoran dan kekehan dari mama dan papa nya.
******
Halohaaaa semua,ini cerita pertama aku,semoga syukaaa yaa.kalau suka ceritanya ayo di vote yang bwanyakk.
salam,
As
KAMU SEDANG MEMBACA
King Bullying VS Cewek Cupu
Teen Fiction"Hati hati kalau benci,jangan benci-benci amat,entar jatuh cinta kan nggak lucu". ini kisah cowok yang hobby banget bully orang,dan menjadi kan cewek cupu sebagai target bullynya. Tapi ternyata,cewek cupu tidak hanya dijadikan target bullynya,tap...