pembulian ll

3.9K 205 5
                                    

Saat ini kelas XII ipa 1 sedang berada di depan kelas mendengarkan dongeng sejarah  dari bu nuri,tapi tidak dengan bela dan laura yang saat ini sedang di kamar mandi.

Yaps,sejak kejadian dikantin,dimana angga dengan sengajanya memebuat seragam laura di penuhi dengan jus alpukat bahkan kacamatanya juga terkena jus.

"untung gue bawa seragam cadangan" ucap laura sambil melap jus yang ada di kacamata pantat botolnya.

"hufft,mending lo jauh-jauh aja deh sama yang namanya angga wijaya,jaga jarak!" ucap bela sambil membuka pintu kamar mandi dan begitu kagetnya dia....

"hai Laura!" ucap angga

ya laki-laki itu lah yang memebuat bela kaget,bagaimana tidak!seorang cowok dan itu angga wijaya sedang menunggu di depan toilet cewek,sangat tidak sopan!

"heh,kok ada lo sih?ini kan toilet cewek!" ucap laura yang sedang bercermin sambil memakai kacamatanya yang sontak kaget dab melihat kearah angga.

"Yeee..di sapa malah balik nanya" ucap angga sambil memutar bola matanya malas.

"udah deh ya!kalau lo kesini mau ngerjain laura lagi mending lo cabut dari sini!" ucap bela sambil mengangkat kepalanya menantang angga.

melihat temannya menantang seorang angga wijaya sang purta pemilik yayasan Laura hanya diam di pintu kamar mandi sambil bergidik ngeri.

Laura tidak takut ke angga,tapi yang dia takutkan adalah jika nanti nasibnya akan berakhir dengan di drop out dari sekolah karena berani menentang putra pemilik yayasan.

"Marah-marah mulu lo!lagi PMS?" ucap angga santai sambil bersender di dinding koridor.

"lo itu bisa nggak sih,sehari aja nggak ngeselin!sehari aja nggak ganggu laura!" ucap bela emosi karena cowok yang ada di depan ini sudah berani-berani mengganggu sahabatnya.

"kok lu yang repot sih!yang gue ganggu kan si cewek cupu itu,siapa namanya tadi? Laura..iya Laura,yang gue ganggukan dia bukan elu,kok lu yang sewot" ucap angga sambil tersenyum sinis ke arah laura.

"karena laura sahabat gue,gue akan berdiri paling depan untuk lindungi laura kalau ada yang berani gangguin dia kayak lo!" ucap bela sambil menunjuk angga.

mendengar perkataan bela,angga hanya ber"oh"ria sambil sender di tembok.

Laura hanya menghela nafas pelan,dia tau saat ini tidak ada gunanya,karena yang laura tau dari bela dan angga mereka tidak akan suka jika di tentang ataupun di ganggu saat berbicara.

Bela menghela nafas kasar lalu tersenyum meremehkan ke arah angga.

"oh iya ya,gue lupa,cowok yang nggak berperasaan kayak lo dan bisanya cuma bully orang nggak akan pernah ngerti apa itu sahabat dan kasih sayang!dasar cowok nggak punya hati!" ucap bela.

sedetik kemudian,bela meraih tangan Laura dan membawanya pergi dari sana.

"bacot lo!" ucap angga ke pada dua cewek yang sedang berjalan.

Laura dan Bela langsung berjalan menuju kelasnya yang ada di lantai atas karena bel pulang lima menit lagi bunyi.

Namun,saat ingin menaiki tangga,baru saja satu anak tangga yang di naiki keduanya tiba-tiba tepung terigu jatuh dari atas dan mengenai mereka.

Alhasil seragam mereka dipenuhi tepung terigu.

"ANGGAAAA!!!!!!" teriak laura dan bela.

"bhahahahahaks,makanya jangan banyak bacot lu,pakek sok nentang gue lagi lu,tau rasa kan lo!" ucap angga yang tertawa puas menyaksikan mereka.

ini memang rencana angga dan kawan kawannya

"hahahahahaha udah kayak anak bayi udah di mandiin lo!" ucap satya yang turun dari tangga di ikuti juan,geri,dan nichol yang juga tertawa puas.

"iya sat,siap-siap di bawa jalan-jalan keliling kompleks" ucap juan kemudian kembali tertawa.

"aduh aduh aduh kaciann anak bundaaa" ucap geri dengan ekspresi dramatis seorang ibu.

"udah yu ra!kita pergi dari sini!" ucap bela kemudian menarik tangan laura meninggalkan kelima orang yang sedang asik menertawakan mereka berdua.

"awas aja lu angga wijaya,gue akan bales lo!" batin laura.

****

wah parah banget mereka berlima.

yang kagum sama kesolidaritasannya bela mana?

semangatnya untuk laura mana??

eitsss jangan lupa vote bagi yang mau nyumbang ide boleh di coment.

big luvv

salam,

As

King Bullying VS Cewek CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang