Deketin Jangan??

2.8K 155 18
                                    

"jadi karena lapisan ozon yang menipis..."

Tring...tring...tring..

Kelas XII IPA 3 bersorak ramai,akhirnya pelajaran panjang Bu Ayu tentang kimia itu berakhir,jam istirahat pertama sekaligus surga bagi mereka sudah di depan mata.

"Ger,udahan ngorok nya,ayo ke kantin" ucap Juan yang membangunkan Geri yang selama pelajaran Bu Ayu bocah yang hobi batagor ini malah keasikan bermimpi.

"Apasi" ucap Geri bangun dengan muka merah khas bangun tidurnya.

"Udah udah ayo ke kantin" ucap nichol lalu di ikuti dengan Satya di sampingny.

"Ayo" ucap Geri dan Juan kemudian mereka berdua berdiri dari bangkunya.

"Bos ganteng? Kantin yuk,gak bosan apa duduk situ Mulu,sendirian lagi" ucap Geri mengajak bos ganteng nya kekantin, ayolah kalian pasti tau siapa.

Ya,The most wanted boy Arwana itu memang berada di kelas XII IPA 3,jadi ya mau di bilang pinter nggak mungkin,mau di bilang bodoh juga gak bodoh bodoh banget.

Angga memilih duduk sendiri di deret ke empat kursi ke tiga samping jendela,sedangkan dua bangku di belakangnya di isi oleh Satya dan nichol,lalu di belakangnya di isi oleh Geri dan Juan.

Sebenarnya Juan tipikal orang yg tidak suka duduk di belakang,tapi karena Geri tukang ngorok,jadinya Geri memaksa untuk duduk di bangku belakang saja.

"Mm soal beling di sepatu si cupu kemaren gimana? Nemu orangnya?" Ucap Angga bertanya pada ke empat kang galon di depannya.

"Belum,tapi gue curiga sama satu orang" ucap Juan.

"Hah? Siapa?" Ucap Satya,di ikuti oleh raut penasaran dari nichol,Angga,dan Geri.

"Fakhita XII IPS 1" ucap Juan

"Wah itu kan nenek sihir yang sering ngikutin Angga kalo kekantin kan? Yang bajunya ketat banget kayak ibu-ibu PKK mau senam" ucap Geri sambil mengingat" fakhita yang Juan maksud.

"Gue juga curiga sama dia sih,dia juga pernah ngelabrak Laura di koridor dekat parkiran" ucap Angga sambil mengingat nama tata.

"Bukan cuman itu,tadi pagi gue denger dari anak anak dia ngelabrak Laura di parkiran" ucap nichol.

"Iya soalnya Angga berangkat bareng Laura,kan rame tuh di Arwana hot news" ucap Satya.

"Lo nge follow akun gituan sat?" Tanya Geri pada Satya. Satya itu memiliki badan yang kekar,ya walaupun mereka berlima memiliki proporsi tubuh yang bagus untuk ukuran laki-laki,tapi jika di bandingkan,Satya lah yang akan terlihat paling macho di antara mereka berlima,namun itu semua pupus saat Geri mengetahui kalo Satya memfollow akun lambe turah cabe cabean arwana.

"Gak sengaja ke pencet tadi pagi" ucap satya, tapi itu memang benar" tidak sengaja.

"Yaudah mending ke kantin ayo" ucap Angga sambil berjalan ke luar kelas di ikuti oleh ke empat temannya.

Di sisi lain,

Xll IPA 1 masih ramai, padahal hanya ada lima orang gadis di dalamnya.

"What??? Seriusan lau?" Ucap bela kaget dengan apa yang di ceritakan Laura barusan.

Saat pelajaran kimia selesai Laura menceritakan kejadian di parkiran tadi pagi ke pada ke empat sahabat nya.

"Tapi kok tata bisa sampe ngomong gitu ya? Emang dia gak sakit hati ntar kalo lu berdua jadian?" Ucap Rara sambil merapikan buku dan alat tulis ke dalam tas nya.

"Ngomong loh kejauhan Ra,yang harus di tanyain itu emang Angga sama Laura bisa jadian?" Ghea membenarkan pertanyaan Rara tadi.

"Sumpah tapi kalo gak jadian Laura bakal di permaluin sesekolahan" ucap cindy yang semakin membuat kelima gadis itu sakit kepala.

King Bullying VS Cewek CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang