Bolu tetangga baru

3.3K 199 0
                                    

Karena mu aku tahu,bukan cuman cinta dan benci yang beda tipis.Tapi,Gengsi dan suka juga
 

                      -Angga Wijaya-

****

"hahahaha puas gue puas"

sinta yang sedang duduk santai di sofa ruang tengah rumahnya itu mengernyitkan alisnya ketika melihat putra bungsunya itu tertawa terbahak bahak memasuki rumah,bahkan dia lupa untuk mengucapkan salam

"Assaalaamu'alaaikum jangan?" ucap sinta sambil menatap putranya yang sudah duduk di sampingnya.

"Assaalaamu'alaikum ma,hehehe angga lupa" ucap angga kemudian mencium tangan sang ibu.

"Seneng banget kayaknya" ucap sinta

Ya,selama dua tahun belakangan ini dia tidak pernah melihat putranya tertawa seperti tadi.

"Hehehe nggak kok ma,angga biasa aja"

"oh mama kira ada yang spesial gitu sampai kamu seneng banget kayak tadi"

mendengar kata "spesial" dari mama nya,Angga langsung tertawa,membuat sinta semakin bingung.

Apakah anaknya ini sudah gila?
oh tidak mungkin,angga anak soleh dia tidak mungkin gila hanya karena kehilangan seorang gadis yang ia sayangi.

"loh kok kamu ketawa lagi?mama salah ngomong ya?" tanya sinta bingung melihat anaknya.

Dia memang senang melihat anaknya bisa kembali tertawa tanpa beban seperti ini,tapi kalau begini terus lama lama dia jadi ngeri sendiri.

"Lagian mama sih,ngomong dia itu spesial,masak cewek cupu kayak dia di bilanh spesial,martabak kali ah spesial" ucap angga kemudian tertawa.

Sedetik berikutnya,angga menutup mulutnya,kenapa dia bisa keceplosan,dasar bodoh!

"Dia?cewek? siapa sih angga?kamu punya gebetan?" tanya sinta.

"Gebetan?hahahaha yakali angga mau gebet si cewek cupu,ogah" ucap angga kemudian kembali tertawa.

"Yang ada nih ya ma,angga kembung makan buku seperpus,Hahahahaha" ucap angga masih tertawa.

"terus? kok kamu bahagia banget kayak tadi?" tanya sinta

"Ya karena angga udah berhasil ngerjain si cewek cupu,apa lagi tadi  dia kaget banget pas tau kalau kita tetanggaan,hahaha ekspresinya itu loh ma,lucu banget" ucap angga lagi lagi tertawa.

"ooh jadi dia lucu nih?" Tanya sinta menggoda anaknya itu.

"ih,mama apa apaan sih,nggk,orang angga cuman ngejadiin dia target bully angga kok nggak lebih" Angga keceplosan,mati!

"apa kamu bilang? angga udah deh ya,kamu itu nggak usah ngebully atau ngerjain orang lain lagi! dulu kamu itu nggk gini angga,Awas aja kalau sampe cewek yang kamu bilang tadi itu kenapa napa,Kamu mama jadiin samsak nya kak roy!"

"dih mama serem banget!" Angga merinding mendengar perkataa mamanya barusan,Membayangkannya saja ia takut,Kakak nya roy adalah atlet tinju dan bela diri,sejago jagonya angga berkelahi roy seribukali lebih jago dari angga.

"Ya lagian kamu" ucap sinta.

ting tong....

"itu ada tamu buka gih" ucap sinta yang langsung di angguki angga.

King Bullying VS Cewek CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang