Angga Wijaya

4.9K 224 2
                                    

"gaaa,angga,kalau udah siap,sarapan dulu nak" panggil sinta.

"pagi ma" ucap angga sambil turun dari tangga.

"papa udah berangkat ma?" tanya angga kemudian duduk di kursi makan.

"iya,udah dari tadi dia berangkat" ucap sinta sambil memeberikan sepiring omlet telur kesukaan ananknya itu.

"hufff angga selamat" ucap angga sambil menghela nafas pelan.

"siapa bilang kamu selamat?" ucap sinta sambil tersenyum sinis ke arah anak lelakinya itu.

"maksud mama?" tanya angga heran bin bingung.

"kamu lupa atau pura pura lupa?mama itu yang punya yayasan SMA Arwana,jadi kalau kamu nge-bully siswa lain,pasti mama akan tahu" jelas sinta kemudian duduk di kursi makan.

"emang mama udah tahu kan,aku juga udah sering nge-bully dan mama udah tau semua,papa juga udah tau,tapi papa belum tau kalau korban bully aku yang kemarin terdampar di rumah sakit kan?" jelas angga sambil memasukkan sesendok omlet ke dalam mulutnya.

"papa emang taunya kamu cuma nge-bully tanpa ada korban yang parah" ucap sinta kembali tersenyum sinis ke arah anak lelakinya.

"jadi,sisi nggak selametnya di mana ma?" ucap angga sambil meminum segelas air putih yang ada di depannya.

"sisi nggak selamatnya pasti kamu tau kalau udag nyampe di sekolah" ucap sinta kemudian mengambil piring kotor yang ada di meja dan membawanya ketempat cuci piring.

"mama apaansih pakek teka teki segala gitu" ucap angga sewot.

"nggak sewot gitu bisa kali" ucap sinta terkekeh pelan.

"abisan mama sih,resek" ucap angga kemudian memeluk dan mencium punggung tangan sang ibunda tercintanya itu.

"hati hati di jalan ya ga,siapin energi buat lari keliling lapangan 8 kali ya". ucap sinta lalu terkekh pelan.

angga yang mendengar itu spontan membalikkan badannya dan mendapati mama nya itu sedang asyik tertawa.

" mamaaaaaa"ucap angga.lalu kembali berjalan menuju mobil,dua sangat tidak habis pikir dengan pikiran mamanya itu.

''mentang-mentang pemilik yayasan,tega banget ngehukum anaknya sendiri".

*****

waah parah banget tante sinta,tega banget sama angga.siapa yang setuju angga di hukum?

jangan lupa vote yang banyak ya,siapa tau kalau votenya banyak angga nggak jadi di hukum,hehehe

maaf kalau partnya masih pendek.

salam,
As

King Bullying VS Cewek CupuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang