15

1.1K 64 1
                                    

Sesampainya di parkiran Sheena masuk mobil Athala, sedangkan Agata, Orlin, dan Rafania memasuki mobil milik Agata. Mereka berencana main ke rumah Sheena.

🐰🐰🐰

Di perjalanan Sheena berhenti di supermarket terlebih dahulu. Dia membeli makanan untuk di makan di rumahnya.
Setelah membeli Sheena kembali ke mobil Athala.

Sesampainya dirumah Sheena dan teman-temannya turun dari mobil. Ketika Sheena memasuki rumah dia melihat ada Faustin dan temannya. Sheena tidak peduli dia berjalan ke kamarnya di ikuti oleh temannya.

"Sheena lo gak kasihan sama Faustin?" Tanya Agata.

"Kenapa?" Tanya Sheena balik.

"Tau lah Sheen, ngomong sama lo bikin emosi." Ucap Agata.

"Kok gue jadi yang salah?" Tanya Sheena.

"Bodo." Ucap Agata.

"Udah kenapa sih pada berantem." Ucap Athala.

"Agata dulu yang mulai." Ucap Sheena.

"Kok gue." Ucap Agata

"Udah woi." Ucap Orlin menengahi pertengkaran mereka.

Tiba-tiba pintu kamar Sheena terbuka dan ada Faustin yang berada di depan pintu. Sheena sedang ada di kamar mandi, sedangkan teman-temannya sedang bermain ponsel, membaca buku, dan menyisir rambut.

Sheena keluar dari kamar mandi dia terkejut dengan kehadiran Faustin. Dia menghampiri Faustin.

"Ada apa?" Tanya Sheena.

"Mau ngajak yang punya kamar pergi, boleh gak?" Tanya Faustin.

"Dia lagi di kamar mandi." Ucap Sheena.

"Sheena, please ikut aku yuk." Ajak Faustin dengan wajah melas.

"Yaudah." Ucap Sheena pasrah.

Sheena dan Faustin berjalan keluar dan menuju mobil. Faustin mengajak Sheena ke rumahnya untuk makan bersama keluarga Faustin.

Sesampainya dirumah Faustin, Sheena terkejut melihat rumah Faustin. Rumah Faustin mewah berbeda dengan rumahnya.

"Faustin pulang yuk

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Faustin pulang yuk. Aku malu baju aku jelek." Ucap Sheena.

"Gapapa Sheena, kamu mau pakai baju apapun tetap cantik." Goda Faustin.

"Faustin, please." Ucap Sheena dengan wajah melas.

"Gapapa. Ayo masuk Sheen." Ucap Faustin meyakinkan Sheena.

Mereka berdua memasuki rumah Faustin dan di sambut oleh pembantu yang bekerja di rumah Faustin.

Sheena dan Faustin berjalan menuju ruang makan karena sudah di tunggu oleh keluarganya Faustin. Faustin memperkenalkan Sheena kepada semua keluarganya.

"Eh... Faustin sama siapa itu?" Tanya Tante Melly.

"Kenalin ini Adeeva Afsheena Putri Wijaya anaknya Om Wijaya sama Tante Amel." Ucap Faustin.

"Loh kamu anaknya Wijaya sama Amel?" Tanya Mama Ara.

"Iya tante." Ucap Sheena sopan.

"Tante kira anak mereka cuma Ananda sama Alex ternyata masih ada kamu. Tapi kok dulu waktu Tante main ke rumah kamu gak ada dirumah ya sayang." Ucap Mama Ara.

"Saya dulu sekolah di Sydney tante." Ucap Sheena membuat semua keluarga melihat ke arah Sheena.

"Kamu dulu di Sydney?" Tanya Tante Melly.

"Iya tante, saya SD sampai SMP saya di Sydney terus SMA pulang ke Indonesia lagi." Ucap Sheena.

"Sini duduk sama Mama." Ucap mama Ara.

Mereka semua makan dengan tenang hanya ada suara sendok dan garpu di atas piring.

Setelah selesai makan Sheena dan keluarga Faustin berkumpul di ruang keluarga, mereka membahas tentang pernikahan kakak Faustin.

Sheena bingung karena dia belum kenal dengan semua anggota keluarga Faustin. Dia dari tadi hanya diam, Faustin datang menghampiri Sheena.

"Sheen." Panggil Faustin.

"Ya" Ucap Sheena.

"Kamu di panggil Mama." Ucap Faustin.

"Ngapain?" Tanya Sheena.

"Gak tau." Ucap Faustin.

Sheena dan Faustin berjalan menuju kamar ibunya Faustin. Sesampainya di kamar Faustin mengetuk pintu kamar.

Tok.... Tok.... Tok...

Mama Ara membuka pintunya dan menyuruh Faustin dan Sheena masuk. Di tempat tidur banyak baju perempuan dan laki-laki yang bagus.

"Sheena sini sayang." Ucap Mama Ara.

"Ada apa tante?" Ucap Sheena.

"Jangan panggil Tante, panggil Mama aja ya." Ucap Mama Ara.

"Iya Ma." Ucap Sheena.

Sheena mendekati Mama Ara. Kemudian Mama Ara memilihkan pakaian untuk Sheena di pakai di acara pernikahan kakak Faustin.

Sheena memilih baju yang di suka. Dia menunjukkan kepada Mama Ara agar di beri saran. Sheena memilih baju yang dia inginkan dan mendapat persetujuan dari Mama Ara.

Setelah memilih baju Faustin mengantar Sheena pulang. Sesampainya di rumah Sheena berterima kasih kepada Faustin dan masuk ke dalam.

Sesampainya di kamar Sheena melihat teman-temannya tertidur di kasurnya. Sheena pergi ke dapur untuk mengambil minum.

"Eh Sheena habis ketemu sama Calon Mertua ya." Goda Alex, hal itu membuat Sheena yang sedang minum menjadi tersedak.

"Apa sih kak. Belajar sana besok ujian juga. Gue bilang Bunda baru tau rasa." Ucap Sheena.

Setelah itu Sheena kembali ke kamarnya, besok senin adalah hari yang di tunggu para siswa kelas 10 dan 11 mereka bisa menghabiskan banyak waktu di rumah dan bermain, karena besok senin murid kelas 12 Ujian Sekolah.

Teman Sheena berencana menginap di rumah Sheena, karena di rumah mereka sepi orang tuanya sibuk bekerja.

Sheena memasuki kamar dan temannya sudah pada bangun. Sheena duduk di tempat tidur dan mulai menyusun rencana untuk besok senin sampai sabtu.

Mereka tidak ingin hari liburnya hanya di rumah. Sheena besok memutuskan untuk pergi ke pantai. Setelah menyusun rencana Sheena dan temannya tidur karena udah malem.

🐰🐰🐰
Haloo semua🖐
Jangan lupa Vote+comment yaa❤
Thank you😘

FAUSTINTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang