Budayakan vote sebelum membaca.
Happy reading guys♡
•
•
•Malam ini sahabat Sheena menginap di rumah Sheena karena besok adalah hari sabtu. Mereka berencana untuk pergi jalan jalan ke mall dan menghabiskan waktu bersama sama.
Ketika mereka udah sampai di rumah Sheena. Mereka makan malam bersama di rumah Sheena unda Amel (Bundanya Sheena) telah memasak banyak karena Bunda Amel tahu bahwa teman teman Sheena akan menginap.
Setelah selesai makan Sheena dan teman temannya menuju ke kamar. Saat Sheena sedang bercermin Hp nya berbunyi menandakan ada line.
Sheena Pov
Drrtt...Drrtt...Drttt...
FaustinAK
Mlm Sheen. Gue ganggu lo gk?'Aduh gue bales gak ya? Kalau gak gue bales gak enak nanti di kira sombong. Tapi kaau gue bales nanti dia line lagi'
'Yaudah deh gue bales aja nanti dikira gue sombong lagi'
Adeevafsheena
Malam juga. Lo gak ganggu gue kok. Ngapain lo line gue malem malem gini.FaustinK
Kangen loAdeevafsheena
Gembel.FaustinAK
GakAdeevafsheena
Serah lo.FaustinAK
Besok jln. Mau?Adeevafsheena
Gue ada acara sama sahabat gue. Gue mau tidur dulu ya,udah ngantuk.FaustinAK
OkeSetelah baca line dari Faustin gue segera tidur karena gue udah ngantuk.
"Guys gue tidur duluan ya gue udah ngantuk" Ucap gue dan rebahan di tempat tidur.
"Gue juga mau tidur" Ucap Orlin kemudian tidur disebelah gue.
"Yaudah tidur semua aja,takut besok kesiangan" Ucap Rafania kemudian Agata menyusul tidur di dekat Orlin. Tempat tidur gue king size sehingga muat buat ber4.
🐰🐰🐰
Keesokan harinya Sheena bangun lebih awal dan mandi terlebih dahulu setelah mandi dia membangunkan sahabat sahabatnya. Setelah semua sudah mandi mereka turun dan sarapan bersama.
"Bun, Yah Sheena berangkat dulu yaa"Ucap Sheena kepada kedua orang tuanya. Setelah berpamitan kepada orang tuanya Sheena dan teman temannya menuju mobil Orlin.
🐰🐰🐰
Setelah mereka sampai di mall mereka keluar dari mobil dan berjalan bersama sama. Tujuan mereka yang pertama adalah toko baju.
"Sheen ini bagus gak buat gue" Ucap Orlin sambil menunjukkan bajunya kepada Sheena.
"Bagus" Jawab Sheena memilih baju kembali.
"Gue udah dapet baju buat acara pernikahannya Om Fino . Kalian udah dapet belom?" Tanya Rafania kepada sahabatnya sambil berjalan kekasir.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAUSTIN
Teen FictionBudayakan vote sebelum membaca. Seorang laki laki berwajah tampan keturunan Spanyol namanya Faustin. Suatu ketika dia bertemu dengan seorang gadis cantik keturunan Australia - Indonesia dia gadis yang baik,ramah, dan cerdas yaitu Sheena. Saat pertem...