Budayakan vote sebelum membaca.
Happy reading guys♡
•
•
•Sesampainya di sekolah Faustin memarkirkan mobilnya, Faustin berjalan santai menyusuri koridor seraya menyumpal telinganya dengan earphone hitam miliknya.
OMG FAUSTIN GANTENG BANGET!
FAUSTIN GUE MAU DONG JADI PACAR LO!
FAUSTIN JALAN BARENG GUE KUY
FAUSTIN GUE SAYANG LO
FAUSTIN NGEDATE SAMA GUE KUY
Tampak beberapa perempuan yang berteriak histeris ketika Faustin berjalan melewatinya. Bagi Faustin tidak ada yang lebih penting selain mendengarkan musik Imagination - Shawn Mendes.
Sedangkan perempuan yang berjalan di sampingnya mencoba tersenyum semanis mungkin kepada siswi yang melihat kearahnya, dia berusaha tenang meskipun telinganya terganggu oleh teriakan fans alay milik Faustin.
Kayra menggeret tangan Faustin untuk segera meninggalkan koridor dan berjalan menuju kelasnya masing masing.
Saat Faustin melewati kelas Sheena dia tidak menemukan perempuan tersebut. Tidak biasanya Sheena jam segini belum berangkat, biasanya dia datang lebih awal. Namun untuk apa Faustin mencarinya lagi.
Faustin berjalan santai dan mengabaikan tatapan dari teman teman Sheena yang saat ini berada di luar kelas.
Sesampainya di kelas Faustin membanting tasnya di bangku hingga membuat teman teman satu kelas menoleh ke arahnya, mereka cukup kaget dengan apa yang Faustin lakukan.
"Astagfirullah lo kenapa dah?" Azka langsung mematikan game online nya karena kaget akan tindakan Faustin.
"Hooh lo kenapa?" Tanya Daffa dan Tristan secara bersamaan.
"Gapapa." Singkat Faustin.
"Ck kaya anak cewek lo bahasanya kalau ditanya kenapa jawabnya gapapa" cibir Tristan. Faustin berdecak kesal mendengar ucapan Tristan.
"C'mon Faustin lo itu sahabat kita, lo kalo ada apa apa cerita ke kita. Kita bakal dengerin lo kok. Kita juga bakal bantu lo sebisa kita." Jelas Daffa.
Faustin mulai menceritakan semua kejadian yang terjadi kemarin sore di cafe, dan di rumahnya pagi ini. Tiba tiba Rara teman sekelas Faustin menghampiri Faustin dan teman teman untuk memberi tahu sesuatu tentang Faustin dan Sheena.
"Eh Tin, lo udah liat berita di blog SMA GARUDA atau di mading belom? Kalo engga di instagram deh" Tanya Rara. Faustin mengerutkan alisnya karena bingung akan ucapan Rara.
Jadi di SMA GARUDA ada blog khusus untuk berita berita terbaru dan terpanas, dan ada instagramnya juga,namun ada bedanya antara blog sama instagram. Di blog terkadang memuat berita kejuaraan namun ada juga berita yang memuat gosip, sedangkan di instagram memuat tentang gosip tebaru dan terpanas. Mereka yang membuat adalah orang orang yang kurang kerjaan.
"To the point!" Ucap Faustin, dia paling benci jika ada seseorang yang bertele tele.
Rara membuka blog SMA GARUDA dan menyodorkan benda pipih itu kepada Faustin. Faustin cukup terkejut melihat berita yang terpampang di blog tersebut. Tangannya mengepal kuat.
Ketiga temannya ingin tahu apa yang Faustin baca, Azka merebut ponsel milik Rara dari tangan Faustin. Azka membelakan matanya saat membaca blog yang bertuliskan 'SHEENA HANYA DIJADIKAN TEMPAT PELAMPIASAN FAUSTIN'.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAUSTIN
Fiksi RemajaBudayakan vote sebelum membaca. Seorang laki laki berwajah tampan keturunan Spanyol namanya Faustin. Suatu ketika dia bertemu dengan seorang gadis cantik keturunan Australia - Indonesia dia gadis yang baik,ramah, dan cerdas yaitu Sheena. Saat pertem...