Cemburu Merusak Kesucian

3.7K 97 0
                                    

Bis yang membawa Mahasiswa dan Mahasiswi pun sampai di tempat kemah.Mereka pun menurunin Bis.
Satya membantu membawa barang Amara.Sambil tersenyum.
Membuat gadis di belakangnya cemburu,Gadis itu bernama Nessy,Gadis yang udah tergila gila sama Satya.
Beberapa Saat Kemudian.
Kelompok Amara sedang membangun Tenda.Satya yang melihat Amara kesulitan membangun tenda.Satya berjalan menghampiri Amara.
"Sayang,Mau aku bantu" Tanya Satya.
"Boleh" Jawab Amara.
Satya membantu Amara mendirikan tenda.Amara dan Satya tersenyum membuat Nessy kesal.
Malam harinya Mereka sedang
Menikmatin api unggun.Satya berdiri bersama Amara.
"Bulan dan Bintang yang bergermelang oh di malam ini
Suasana yang menjadi indah
Dan rasa bahagia"
Satya bernyanyi sambil merangkul tubuh Amara.Satya memeluk Amara dari belakang membuat semua orang terpesona melihat mereka yang begitu romantis.Nessy yang melihat itu cemburu.
"Marilah mari hai kawan kawan
Hooo kita bergembira cari
Pasangan untuk berdansa
Di malam yang bahagia"
Satya bernyanyi dan memegang tangan Amara dan berdansa dan mereka berjalan berputar sambil memandang.
"Angin sepoi sepoi
Menambah sejuknya di malam ini
Hoo betapa bahagia kan dirimu
Senangkan hatimu kawan
Hilangkan rasa duka rala
Yang ada dalam dada"
Satya sedang bernyanyi.Tiba tiba Nessy mendorong Amara menjauh dari Satya.Nessy memegang bahu Satya dan berdansa dengan Satya.Satya risih dekat dengan Nessy.
Amara cemburu melihat Nessy yang dekat dengan Satya.Amara berjalan pergi meninggalkan Satya.Satya hendak mengejar Amara.Tapi tangannya di tahan Nessy.
"Lo apaan sich lepasin gue" Ucap Satya marah.
"Kenapa sich Satya lo belain anak pelacur dan murahan itu" Ucap Nessy.
"Dia emang anak pelacur,Tapi dia bukan kayak lo cewek gaje dan jalang" Ucap Satya menghempaskan tangan Nessy.
Satya berlari mengejar Amara.
Amara berlari memasukin hutan.Satya mengikutin Amara masuk ke hutan.Satya memegang tangan Amara.Amara menoleh memandang Satya.
"Sayang,Maafin aku dong,Aku nggak ada hubungan apa apa sama Nessy,Nessy aja yang kegajenan dan jalang" Ucap Satya.
"Benar" Tanya Amara.
"Iya sayang,Ayo balik" Ucap Satya.
Amara dan Satya berjalan.
Amara dan Satya bingung melihat tempat yang sama.Mereka lewatin.
"Sayang,Kayaknya kita tersesat dech" Ucap Satya.
"Yang,Kamu lupa kasi tanda" Tanya Amara.
"Iya sayang,Aku kelupaan,Aku tadi khawatir sama kamu,Jadi kelupaan kasi tanda" Ucap Satya.
"Jadi ngimana dong,Yang" Tanya Amara ketakutan.
"Kita harus berusaha mencari jalan keluar" Ucap Satya.
Satya menarik tangan Amara.
Tiba tiba hujan turun.Tapi mereka belum keluar dari hutan.Karena mereka nyasar.Amara memegang kepalanya merasa pusing.Amara terjatuh ke pohon.Satya terkejut menghampiri Amara.
"Sayang,Kamu kenapa,Kamu kenapa Sayang" Tanya Satya khawatir.
Amara kedinginan dan lemas.
Satya membuka jaketnya dan memakai jaketnya di tubuh Amara.
"Tolong,Tolong,Tolong" Teriak Satya.
"Aku gendong kamu ya sayang" Ucap Satya.
Satya mengendong tubuh Amara di tengah hujan yang deras.
Satya melihat ada gubuk.
Satya berjalan menuju gubuk itu sambil mengendong Amara.
"Permisi" Teriak Satya.
Tapi nggak ada orang di dalam gubuk.Satya menendang pintu Gubuk itu pakai kaki Satya dan memasukin gubuk itu.Satya mendudukin Amara di gubuk yang hanya ada Alas tikai rusuh.Amara masih kedinginan.Satya mencari sesuatu yang bisa menghangatkan tubuh Amara.Satya ada selimut di gantung di sana.Satya berdiri mengambil selimut itu dan menyelimutin tubuh Amara.Satya mengosok tangannya dan memeluk Amara dari belakang memberi kehangatan.Mereka saling memandang.
Satya mencium bibir Amara membalas ciuman.Mereka berciuman semakin memperdalam ciuman mereka menjadi lumatan Panas.Satya membuka bajunya dan membuka resleting celananya.Setelah itu Satya membuka baju Amara dan celana panjang Amara menyisakan BH dan Underwere Amara.Satya pun membuka underwere dan BH Amara.Tapi Amara tidak mempedulikan itu karena dia tengah menikmatin ciuman.Merekapun berciuman dan berbalik di tikai lusuh.Dengan posisi Satya berada di atas tubuh Amara dan menindih Amara.Satya memindahkan wajahnya di leher Amara yang putih dan mulus.Satya mencium leher Amara dan Payudara Amara.
"Ahhhhhhh" Desah Amara.
Satya pun memelas payudara Amara dan mengisap puting payudara Amara.
"Ahhhhhh" Desah Amara kesakitan.
Desah Amara membuat Satya tergoda.Satya pun menyentuhkan miliknya ke Miss V Amara.
"Sayang,Kamu siap" Tanya Satya.
"Ambil Yang,Itu udah jadi milik kamu" Jawab Amara.
Satya pun memasukin miliknya ke dalam Miss V Amara.
"Ahhhhh" Desah Amara.
Satya kesusahan menerobos pertahanan Miss V Amara.Satya pun memperdalamkan miliknya ke dalam Miss V Amara.
"Ahhhhhhh" Jerit Amara.
Satya berhasil menerobos pertahanan Miss V Amara dan Miss V Amara mengeluarkan darah.Satya lemas.Itu berarti kesucian Amara sudah di renggut Satya dan mereka telah melakukan hubungan yang merusak kesucian cinta mereka.

BERSAMBUNG


Vote And Comment.

Kesetiaan Cinta {END}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang