hari ini hari terakhir aku dirumah sakit, pikiranku juga mulai tenang.
kemudian, Yang Sajangnim menelponku.
oke tenang, gapapa.
aku pun reflek menudukkan kepala hormat.
"bagaimana keadaanmu?"
"ah, saya sudah baik-baik saja."
"mm, syukurlah."
aku hanya tersenyum kecut dan menundukkan kepala.
"kau mau hari libur sementara?"
"ne?"
"ah tidak usah, saya tidak apa-apa kok.""sudahlah, jiyong sudah berbicara denganku."
"jiyong sunbaenim?"
"iya. dia mengusulkan hari libur untukmu. kudengar, kau begitu terganggu akan luka jahitan itu."
"ah, maafkan saya."
"aniya, gapapa. pertamanya aku agak sebel sih. tapi, kurasa dia ada benarnya."
"yaa, kuberi 1 bulan libur, bagaimana?"
"ne, terima kasih banyak, sajangnim." aku menundukkan kepala meskipun orangnya tidak ada disini sih.
"hmm hmm, baiklah."
"yasudah, aku hanya mengatakan itu. kau sudah bekerja keras."beliau menutup telponnya.
tak tau harus senang atau bagaimana, aku hanya ingin pikiranku tenang.
***
"sudah kan? tunjukkan bahwa kau seorang profesional, jiyong-a" sajangnim menurunkan handphonenya dari telinganya sambil melihat jiyong yang sedang duduk berhadapan dengannya.
"ne, saya sangat berterima kasih, sajangnim." lagi-lagi, jiyong menunduk hormat untuk kesekian kalinya.
tak lama handphone jiyong bergetar dari saku celananya.
"bolehkah, saya-" jiyong berniat untuk menjawab telponnya.
"sebegitu sukanya ya?" ucap sajangnim tiba-tiba emang bikin ga paham.
"maaf?" ucap jiyong agak nggak paham.
"aniya. lagian, kamu sudah 29tahun, aku tidak akan melarang-larangmu lagi."
jiyong tetep nggak ngerti.
"kalau begitu, saya permisi." jiyong berdiri dan pergi dari ruangan sajangnim.
***
"halo?"
"halo?"
"pertama, dengerin aku dulu. nggak usah banyak komentar, cukup nikmati saja apa yang telah diberikan oke? aku akan tetap berada disisimu, jadi tenang aja. oppa akan segera kesana, ayo kita liburan."
***
hehe maaf ye makin pendek + nge-freak + ngga baku + gajelas kan ya.-.
mianㅠㅠ
voment ya gaes. makasihh
lagi diusahain lanjut kok.
masih ngumpulin tenaga buat nulis:')
gw juga lagi ujian kenaikan:'v jadi harap maklum ya gaes:')
maacih and happy 1k readers! jan lupa vote juga dongg eheh 고맙다잉~~
YOU ARE READING
I'll do anything for ya.
FanfictionU can know the explanation from the title, man. But I will explain the main idea. This is based from my original brain. The Left Brain. 57,8%. This story is telling about a girl who do anything for her bias. G-Dragon. A superstar who has been recogn...