"Bun, Kaos kaki Abang kok gaada?" Teriak HyunJin dari kamarnya dilantai 2.
"Cari dulu yang bener, Bunda lagi repot dibawah nih" Jawab Nayeon yang sedang membuat sarapan pagi untuk keluarga kecilnya.
Namun tidak lama..
"Bun, dasi adek kok gaada yah? Perasaan tadi malam udah adek gantung dibelakang pintu " Yejin mendekati Nayeon.
"Cari dulu dek, bunda lagi buat sarapan" Setelah mendengar itu, Yejin pergi ke kamarnya dilantai 2 juga.
Lagi...
Penganggu..."Nay, tolong ambilin Handuk dong. Aku lupa bawa" jinyoung meminta tolong dari kamar utama, Kamar Mereka.
"Astaga Park Jinyoung, kebiasaan!" Nayeon mematikan kompor sejenak dan pergi mengambil kan handuk untuk suaminya.
Tok tok tok...
Ceklek"Nih, makanya kalau mandi tuh bawa handuk!"
"Aku lupa sayang ehehehe"
"Lupa ko hampir setiap hari! Udah aku ke dapur lagi ya"
"Makasih Nay"
Nayeon bergegas menyelesaikan tugas paginya lalu berjalan ke lantai 2, kamar anak-anak nya. Pertama dia pergi ke kamar Yejin.
"Dek, dasinya udah ketemu?"
"Belum buuunnnn, udah adek cari-cari kemana-mana tetep ga ada"
"Yaudah bentar bunda cariin"
Tak lama..
"ini apa Park Yejin? " Dang! Nayeon menemukan Dasi Yejin.
"Ihhh ko bunda bisa nemuin? Hebat bangettttt. Dimana? Aku dah angkat-angkat sprei ga ketemu"
"Di sela2 meja nakas samping pintu tuh, jatuh dari gantungan kali tuh. Dasar!"
"Hehehehe.... Sorry Bun, aku ga liat"
"yaudah cepet pakai dasinya, terus kebawah makan sama-sama" Nayeon bergegas ke kamar sebelah, Kamar Hyunjin.
"Abang ko malah tiduran? Yejin udah rapih juga"
"Aku cape bun, kaos kaki aku ga ketemu"
"kaos kaki yang mana sih? "
"Yang putih itu loh bun, yang bunda beliin samaan kaya Yejin"
"Ohhh itu" Nayeon bergegas menuju lemari pakaian Hyunjin.
"Yang ini?" Hyunjin Melongo. Pasalnya dia sudah mengacak-acak lemarinya 2kali.
"Wihhh Bunda hebat!!!! Kok bisa nemuin sihhh, abang udah cari-cari disitu 2kali bun" Hyunjin memeluk bundanya, iya Hyunjin Manja sama seperti Jinyoung.
"Kamu aja yang payah. Udah cepet pakai kaos kaki sama sepatunya. Kebawah, kita makan bareng" Nayeon menutup pintu Jagoannya.
Tidak lupa, Nayeon juga harus mengecek Suaminya, Park Jinyoung. Iya, harus karena saat ini dia pasti sedang kesulitan memasang dasi.
Pintu terbuka, Nayeon melihat Jinyoung sedang menata rambutnya.
"Tch. Kalo gabisa tuh bilang dong, Nyoung. Kesini dulu" Nayeon memegang pundak Jinyoung agar tubuh mereka berhadapan.
"Ehehhe, aku mau belajar mandiri. Abis anak-anak udah bikin repot kamu"
"Ini dasi kenapa begini sih Nyoung, ada-ada aja kamu tuh. Masa Ganteng-ganteng dasinya penyok gini" Nayeon membenarkan dasi Jinyoung, Jinyoung menatap dalam Nayeon.
"Finish, ganteng banget deh suami aku. Sini cium dulu"
Cup! Nayeon mengecup singkat bibir Jinyoung.
"Nay aku gausah ngantor aja yah? "
"loh ko? " Nayeon kebingungan.
"ehehehee pengen... "
"Jinyoung!!!! Mesum banget sih!!! Kerja ga! " Nayeon memukul-mukul pelan tubuh Jinyoung
"Aduh aduh Nay, ampun Nay. Galak banget sih. Iyaaa Nay Ampun aku kerja" Nayeon berhenti memukuli jinyoung.
"Dasar! Yaudah cepet kedepan, kita sarapan"
Mereka sarapan bersama saling berbincang hangat dan tak lupa diselingi candaan kecil dari mereka.
Keluarga kecil yang bahagia.
Park Family.Hohohoho Part 1 sudah selesai
Vomen juseyo ❤
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Park
FanfictionPark JinYoung Im NaYeon Hwang HyunJin Park Yejin and all JYP idol ❤