"Anjir ngecheat lu ya" teriak Hyunjin
"Heh lu aja yang ga handal. Hahahaha" Hyunjin tertawa.
Tentu saja Chan kesal, dia itu Hyung masa diperlakukan seperti itu."Diem lu! " Chan kembali fokus memainkan jarinya pada stick ps kesana kemari.
Knock knock
Pintu terketuk dua kali, tapi mereka tidak mendengar sama sekali."Abang! kak Chan! Disuruh makan sama Bunda cepet kebawah" muncul Yejin dibalik pintu.
"Ntar, sisain aja" Kata mereka kompak.
"Oh gitu ya, BUNDAAAAAA. ABANG SAMA KA CHAN GAMAU MAKAN. HANCURIN AJA BUN PS NYA" teriak Yejin dari dalam kamar
Chan dan Hyunjin melihat satu sama lain kemudian langsung berlari keluar mendahului Yejin.
"Ck dasar" Yejin berjalan keluar menuju meja makan.
Disana sudah ada Jaebeom, Jinyoung, Jihyo dan Nayeon.
"Baru bunda mau samper ke kamar, Jin" Kata NaYeon sarkatik.
"Eheheh gausah bun, kan aku juga langsung kesini" Kata Hyunjin Panik.
"Ck, pas aku teriakin langsung lari tuh bun" Kata Yejin yang baru sampai dimeja makan.
"Yaudah makan dulu, abis itu main lagi" Kata Jihyo.
"Oke mami" Chan langsung menyambut piring yang diberi Jihyo.
Semua mulai makan masakan Jihyo. Ada aneka makanan rumahan yang Jihyo sajikan.
"Jadi, kalian mau lanjut kemana?" Jaebeom memulai percakapan.
"Aku sih maunya lanjutin Kedokteran Om" Kata Hyunjin.
"Wah hebat, Kalo Chanie katanya mau masuk Hukum aja"
"Serius? Wah hebat kamu Chan, kamu emang bakat ya di bidang hukum. Bagus! Om Jinyoung dukung." Puji Jinyoung.
"Ehehehe doain aja Om semoga lolos seleksi. Cuma baru rencana aja, belum tau mau daftar dimana" Kata Chan.
"Iya, kita sih niatnya mau bareng ya Chan. Walaupun beda fakultas" Lanjut Hyunjin
"he'um, Doain ya semua"
"Wah ini sih bakalan jadi JJ kedua hahahaha ya ga Nay" Jihyo tertawa mengingat masa kuliah dulu.
"Bener Hyo, JJ kedua hahaha. Dulu kita semua satu universitas, cuma beda fakultas aja" Terang Nayeon
"Lanjutin di Seoul univ aja gimana? Tempat kita dulu" Tawar Nayeon.
"Iya bun, mau nya gitu. Sekarang aku lagi fokus sama test aja dulu."
Mereka melanjutkan makan kembali sambil berbincang-bincang kecil layaknya keluarga besar.
Setelah selesai, semua mulai berpencar. Chan dan Hyunjin kembali ke kamar untuk melanjutkan pertarungan sengit mereka. Sementara Yejin pergi ke perpustakaan milik Om nya, iya Jaebeom suka sekali membaca seperti Ayahnya.
"Yejin, nanti taruh buku ditempatnya lagi ya. Jangan taruh sembarangan. " titah Jaebeom kepada Yejin.
"Siap om, aku ke perpus dulu ya" dijawab anggukan oleh Jaebeom.
Jihyo dan Nayeon juga, mereka sedang asik menonton acara Superman Return di tv.
"Ih gila ya lucu banget, lebih gemes Hyunjin sama Yejin waktu kecil sih hahaha"
"Chanie juga gemesin, rasanya mau kasih chanie adik lagi" Kata jihyo
"Sabar aja, emang belum dikasih."
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Park
FanfictionPark JinYoung Im NaYeon Hwang HyunJin Park Yejin and all JYP idol ❤