Disinilah Jinyoung sekarang. Duduk didepan Im Jaebeom, Jihyo dan anak-anaknya.
Jaebeom sebenarnya masih sangat kesal mendengar penjelasan Jinyoung. Namun, apa boleh buat. Niat jinyoung memang baik, tapi caranya yang salah.
Jaebeom menatap jinyoung tajam, kemudian menghembuskan nafasnya dalam.
"Maafin gue, Beom" Jinyoung terlihat amat menyesali perbuatannya.
"Minta maaf Nayeon dan anak-anak lo bukan sama gua"
Mata Jinyoung langsung menatap kedua anaknya.
"Maafin ayah, Hyunjin, Yejin. Ayah nyesel banget, harusnya ayah bilang jujur ke Bunda" Jinyoung mendatangi kedua anaknya kemudian memeluknya.
"Hm, asal ayah ga ngulangin lagi. Kita maafin ayah kok. " Kata Hyunjin.
"Iya, ayah jangan gitu lagi. Yejin marah sama ayah kalo ayah gitu lagi" kata Yejin
"Iya ayah Janji" Jinyoung memeluk lagi anak-anaknya.
"Sekarang giliran ayah deh bujuk Bunda. Aku sih angkat tangan Yah" Kata Hyunjin.
"Wah bener tuh, Yejin juga. Bunda kalo marah serem. Hiiiiiii" Jinyoung panik, Marah nya Nayeon itu sangat susah dipadamkan. Benar-benar sulit dan lama, walaupun sudah padam dia akan terus mengungkitnya jika Jinyoung melakukan kesalahan lain.
Jinyoung terlihat lesu.
"Jangan gitu donggggg, bantuin Ayah. Kalian tega sama ayah?"
"hmmm, aku fikir-fikir dulu ya Yah" Kata Hyunjin.
"Yejin Juga deh"
"Liburan ke Jeju?" Jinyoung berusaha membujuk anak-anaknya.
"OKE CALL!!!!! " Jinyoung menggelengkan kepalanya. Benar-benar anak-anaknya ini.
"Rasain lo! Hahaha" Jaebeom tertawa. Jinyoung lega karena Jaebeom sudah bisa tertawa.
"Sstt! Kamu ketawa aja. Bukannya minta maaf udah bikin muka Jinyoung jadi jelek" kata Jihyo.
"Biarin. Siapa suruh dia bikin adik aku nangis" Jihyo memutar bola matanya sebal. Dasar Jaebeom tidak pernah mau kalah.
"Tapi Om ganas banget loh mukulin Ayah" Kata Yejin.
"KAMU LIAT?!!! " kata Hyunjin kaget, pasalnya Yejin masih dianggap adik kecil bagi hyunjin
"hm, dari lubang pintu. Ayah sampe ga berkutik"
"Huh, abang juga bakalan gitu kalo ada cowo yang bikin kamu nangis! Pokonya adek abang gaboleh ada yang jahatin" Hyunjin memeluk adiknya sayang.
Jaebeom dan Jinyoung tersenyum melihat adik-kaka ini.
"Jadi gimana nih baikin bundanya" Jinyoung masih resah soal istrinya.
"Tenang aja, Yejin ada ide."
"Apa dek?" Kata Jinyoung.
"Jadi gini Yah...... "
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Park
FanfictionPark JinYoung Im NaYeon Hwang HyunJin Park Yejin and all JYP idol ❤