When i was kid -Felix

2.4K 252 9
                                    

Daddy gue, Jackson Wang seorang Chinese menikah dengan Mommy Momo seorang Japanese, jadilah gue yang ganteng ini. Hehehe. Serius, gue ganteng kan? Iya ga? Iya dong pasti!!! Gapercaya?

 Serius, gue ganteng kan? Iya ga? Iya dong pasti!!! Gapercaya?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ganteng kan. Jangan naksir ya. Hehehe.
Sebenernya sih Daddy itu orang Hongkong jadi kalau dirumah, Daddy suka ngomong cantonese. Oiya, gue nih multilingual kalo kalian mau tau. Gue bisa 5bahasa: Cantonese, Mandarin, Japanese, English, dan Korean. Kalo Korea sih wajib yah, karena gue tinggal di Korea. Sebenarnya sih Daddy mau pindah ke Hongkong cuma katanya belum bisa. Ya gue sih ikut aja apa mau Daddy.

Oke balik lagi.
Waktu itu, umur gue sekitar 5 tahunan. Mommy ajak gue main diruang tengah, terus tiba-tiba ponsel Daddy bunyi tuh.

"Sayang, handphone kamu bunyi." Teriak Mommy, soalnya Daddy lagi di kamar mandi.

"Angkat aja, Sayang" Kata Daddy.

Mommy langsung ambil ponsel daddy di nakas dekat sofa.
Setelah diangkat, mommy ngomong bahasa Mandarin yang gue ga ngerti waktu itu.
Raut muka Mommy kaget, panik dan sedih.
Mommy nangis, gue langsung samperin mommy.
Ga lama Daddy dateng dan kaget ngeliat mommy kaya gitu.

"Sayang kamu kenapa? Siapa yang telfon?" Kata Daddy sambil peluk Mommy.

"Mama... Sakit hiks hiks... " Dang! Ternyata bobo sakit. Mamah dari Daddy, Bobo Sophia.

"Daddy ga ada, lagi dinas ke China. Mommy ditinggal di Hongkong dan sakit. Kita harus kesana hikss" Mommy Momo nangis.

"Iya... Iya kita kesana. Aku pesan tiket dulu ya" Gue tau daddy panik. Daddy tuh anak Mami banget, kalo bobo main kerumah aja Makan tuh minta disuapin.

Mommy langsung angkat gue kekamar, gantiin baju gue dan bawa koper darurat keluar.

"Udah kita gausah ganti baju, langsung berangkat. Koper udah aku bawa. Tiket gimana? " Kata mommy.

"Udah dapet, ayo sekarang. "

Akhirnya kita pergi, daddy setir mobil kaya pembalap. Gila emang daddy gue!
Akhirnya sampe lah kita dibandara, daddy langsung ambil gue digendongan mommy.
Daddy bawa koper sambil gendong gue. Gila emang, Jantan banget kan hahaha.
Tapi ada kejadian lucu, saat itu gue kebelet banget pengen pup. Sorry ya lil bit annoying hehhe.
Tapi serius, udah ga tahan.
Daddy panik cari toilet, mommy malah ketawa aja.

"Aduh felix kamu ada-ada aja. Sebentar, tahan ya tahan. Kita cari toilet" Daddy panik, padahal udah sering ke bandara jadi lupa dimana toilet karna panik.
Udah gitu, koper nya ditinggal kek gitu ya ini mah dibawa-bawa.

"Dad.. Aku udah ga tahan" beneran, udah diujung.

Daddy lari makin kenceng setelah tau dimana toilet. Yang bikin ngakak nya lagi. Mommy ikut lari dibelakang, haduh punya mommy kocak banget.

Mommy lari-larian ikutin kita dibelakang, tapi tau-tau udah didepan kita sambil pegang ponsel dan fotoin kita. Hadeuh mommy gue ada-ada aja kelakuannya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh liat muka daddy, kaya dia aja kan yang pengen pup

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tuh liat muka daddy, kaya dia aja kan yang pengen pup. Hahahaha.

Pokonya Daddy tuh terbaik!!!
Dia rela kasih gue apa aja asal gue bahagia.
Daddy idaman sepanjang masa ❤
Hi Daddy, kalo daddy baca ini Felix cuma mau ngomong "Felix sayang Daddy" ❤

Sampe sekarang foto ini ada dialbum keluarga, kita kalo lagi liat foto ini suka ngakak ga berenti-berenti.
Udah dulu ya.
Btw, sorry udah nimbrung di cerita keluarga nya Hyunjin hehehe.

Haiii hehehe sorry oot
Abis diriku baper dengan Jackson yang sangat Daddyable ❤❤

Keluarga ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang