Istriku❤

2.8K 347 25
                                    

Jinyoung harus segera pulang kerumah karena harus berangkat ke kantor dan mengurusi anak-anaknya.
Setelah sampai rumah dilihatnya Hyunjin dan Yejin sedang sarapan, Nayeon membuatkan sarapan terlebih dahulu sebelum berangkat tadi. Anak-anak mereka berdiri untuk menyambut Jinyoung

"duduk aja,  Kalian lanjut sarapan, ayah mau ganti baju" Jinyoung segera menuju kekamarnya dan membuka lemari pakaiannya. Disana sudah ada 3 setel pakaian kantor yang dipersiapkan Nayeon untuk 3 hari kedepan. Memang Nayeon istri idaman.

"Nay kamu tuh istri idaman banget" Ucap Jinyoung, baru beberapa menit ditinggal Jinyoung sudah merasa kangen.

"Nayeon lagi apa yah? Masa gue udah kangen aja" Ucap Jinyoung sambil menertawakan dirinya.

Selesainya Jinyoung berpakaian, dia segera menyusul anak-anaknya yang sarapan.

"Ayah kok ga pake dasi? " Tanya Yejin

"Eh? Nanti aja dikantor. Ayah gabisa" Jawab Jinyoung santai.

"Tch. Dasar, sini aku pakein." ucap Yejin sambil beranjak dari kursinya.

"Ayah hadap sini. Ayah gimana sih, pakai dasi aja ga bisa. Liat nih yah, biar ayah bisa pakai sendiri" Jinyoung malah tertawa melihat putri kesayangannya

"Kok ayah ketawa sih? " Yejin merengut.

"Ehehe engga, kamu mirip banget sama bunda. Cerewet" ucap jinyoung pelan.

"Emang yah, Yejin kan titisan bunda. Liat aja mukanya mirip banget gitu. Hahahaa" Hyunjin menambahkan

"Abang diem ga! Abang juga mirip banget sama Ayah tuh, Manja nya sama terus kalo ngomong suka ga disaring" Yejin tak mau kalah, kalau ada bundanya pasti sekarang Hyunjin sudah dimarahi.

"Ssshhh udah kok malah berantem, kalian anak Ayah sama Bunda. Tapi kamu emang diberkati sih Jin, kamu bisa ganteng kaya ayah hehehhe" Jinyoung benar-Benar.

Hyunjin dan Yejin hanya menanggapi malas.

"Oiya nanti Ayah jemput kalian ya, ayah udah izin sama Om Jaebeom selama 3 hari ini ayah akan pulang siang" Ucap Jinyoung

"Kok diizinin sama Om?" Tanya Hyunjin. Karena setau dia, Om nya itu sangat strict kalau soal kerjaan.

"Biasa, Bunda udah telfon Om kamu"

Hyunjin dan Yejin berOh ria. Karena Om nya itu akan mengabulkan semua permintaan Bundanya tanpa terkecuali. Sayang adik katanya.

Setelah selesai sarapan, Jinyoung mengantar anak-anaknya ke sekolah dan langsung berangkat menuju kantor.

🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑

Siswa tingkat akhir sedang di sibukkan dengan berbagai simulasi untuk memasuki Perguruan Negri di Korea. Termasuk Hyunjin, Kini dia tengah serius memperhatikan penjelasan Guru Yoon didepan kelas.

"Serius banget sih, Jin. Lo gausah belajar juga udah dapet peringkat 1 paralel terus" Kata Felix Wang, teman sebangkunya sekaligus anak lelaki dari Jackson Wang.

"Diem ga! Berisik aja lo ah! " Hyunjin sedikit membentak namun dengan hati-hati karena takut Guru Yoon marah.
Felix yang diacuhkan, memilih pindah ke kursi belakang, kursi Jisung Tuan.

"Jis... " Felix memulai.

"Diem! " Felix menyerah, memang teman-teman nya ini peraih 2 besar paralel sekolah.

Felix pindah lagi ke kursinya disamping Hyunjin dan tertidur. Memang felix tidak terlalu pandai dalam hal academic namun jangan salah sangka, Dia Atlit Anggar Nasional dan juga Aktif mengelola Dance Academy nya sendiri. Felix sangat jado dibidang Non-Academic.

Sementara, dikelas Satu. Park Yejin sedang asyik mengobrol dengan teman-teman nya yaitu Mashiro dan Rhujin.

"Jin, Pulang nanti ke toko CD yukk. Lo tau ga sihhh 2PM comeback, gue mau liat Junho Oppa" Ajak Mashiro, si penggemar 2PM.

"Yah, jangan nanti deh. Ayah gue mau jemput. Kapan-kapan aja. "

"Kaka lo mau masuk mana dah? " Kata Rhujin yang tiba-tiba menanyakan Hyunjin.

"Nanyain Kak Hyunjin mulu, lo suka sama dia yaaa? " Mashiro meledek.

"eh? Apa? Engga lah. Nanya doang" Rhujin tersipu malu.

"Gatau, ga nanya-nanya gue Jin" balas Yejin.

Dibalas dengan anggukan oleh Rhujin.

Tak lama Guru JeongYeon memasuki kelas. Semua anak-anak mulai berlarian menuju tempat duduknya.

🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑

Di kantor Park Jinyoung sedang serius mengerjakan pekerjaan kantornya sampai akhirnya, ponselnya berbunyi. Muncul sebuah pesan di akun KTalk nya.

Istriku❤

Sayanggggg~~~ Aku udah sampai Jepang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sayanggggg~~~ Aku udah sampai Jepang. Kamu lagi apa? Anak-anak udah berangkat sekolah kan?

"Aduh Nay, kenapa ekspresi kamu kaya gitu sih. Kan jadi pengen, mana masih lama pulangnya" Gumam Jinyoung

Park Jinyoung

Syukur deh kamu udah sampai, aku lagi dikantor ini. Anak-anak udah aku anterin kok Boss. Tenang aja.
Kamu selalu cantik, Nay❤

Bonus pap dari aku juga hehehe.

Istriku❤Ya ampun, Suami aku terganteng deh

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Istriku❤
Ya ampun, Suami aku terganteng deh.
Kok dasi nya rapih? Siapa yang pasangin?

Park Jinyoung
Tadi Yejin yang pasangin, aku dimarahin sama dia.
Mirip banget sama kamu.

Istriku❤
Hahahaha dasar, yaudah aku mau siap-siap dulu nih sayang. Aku tinggal dulu yahh. Nanti ku telfon. Bye-bye Suamiku ❤

Park Jinyoung

Bye. Jangan telat makan, aku sayang kamu ❤

Istriku❤
Aku juga sayang kamu ❤

Setelah menerima pesan dari Nayeon, Jinyoung melanjutkan pekerjaan nya dan dia merasa lebih berenergi, ntah kenapa. Karena rasa sayang yang begitu besar untuk seorang Im Nayeon Mungkin.

Aku selingi sama cerita Hyunjin dan Yejin yah.
Vote dong
HyunjinXRhujin or FelixXRhujin?

Keluarga ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang