Truth or Dare?

1.7K 233 11
                                    

Pukul 22.00. Dua pasang suami istri sedang berkumpul diruang keluarga milik keluarga Im. Ditemani minuman hangat dan beberapa bungkus snack, mereka menikmati film yang sedang diputar.

"filmnya udah abis, gimana kalo kita main Truth or Dare?" Usul Jihyo.

"Boleh tuh, mumpung anak-anak udah tidur. Gimana? " Jawab Nayeon.

"Yaudah boleh tuh, bentar aku ambil botol bekas di dapur ya buat pickernya" Kata Jihyo.

Jihyo bergegas menuju dapur dan mencari botol bekas. Setelah itu kembali lagi.

"Loh kok botol susu aku sih, Hyo. masih ada susu nya tadi. Kamu kemanain deh? " Tanya Jaebeom.

"aku minum Yang, hehehe. Gaada botol kosong lagi abisnya" kata Jihyo polos

"Ah kamu mah, itu buat besok." Jaebeom memang seperti anak kecil kalau menyangkut susu strawberry nya.

"Shhh udah ah kok malah ributin botol, besok Nay beliin Abang ih udah diem. " NaYeon membela Jihyo. Jaebeom hanya cemberut, kalau adiknya sudah bertindak dia akan diam saja.

"Yaudah, aku yang pertama muter ya" Kata Jihyo. 

Jihyo memutar botol sangat kencang, sampai akhirnya berhenti tepat didepan Jinyoung.

"Wihhh Jinyoung pertama, Truth or Dare nih?" Tanya Jihyl.

"Truth aja deh"

"Yah cemen ah, yaudah kalo gitu. Hal apa yang pernah lo lakuin tanpa sepengetahuan Nayeon?" tanya Jihyo.

"Wah jawab Nyoung hhahaha" Jaebeom tertawa.

"hm apa ya.. Aku.. Aku pernah clubbing tanpa sepengetahuan Nayeon."

"Apa?!"

Nayeon langsung melotot, pasalnya Nayeon tidak suka jika suaminya melihat wanita lain. Dasar cemburuan.

"Itu udah lama banget Nay, waktu kita masih pacaran. Kalau sekarang aku bisa tidur aja sudah bersyukur. " Ucap jinyoung.

"Sama siapa kamu clubbing? " Tanya Nayeon lagi.

"uhm, itu.. Samaa.. tapi kamu jangan marah ya? Sama Jisoo Nay" ucap Jinyoung takut-takut.

"APA!? " suara Nayeon semakin membesar.

"Itu udah lama banget Nay" Jinyoung langsung memepet tubuhnya kearah NaYeon.

"Kenapa ga pernah bilang aku?!!!"

"Kalo kamu bilang, bakalan ada perang dunia ke dua. Kamu bakalan ngambek berhari-hari sama aku, terus temen-temen kamu pasti bakalan ribut sama temen-temennya jisoo."

"Kenapa kamu mau, Park Jinyoung!????? 

"Ya waktu itu aku lagi suntuk banget sama skripsi, Nay. Kamu tau kan Jaebeom pasti marah banget kalo aku ajak kamu clubbing." Jinyoung terus memepet tubuhnya pada Nayeon.

"Kenapa harus sama Jisoo sih, Nyoung? Kan bisa sama Abang, sama temen-temen kamu yang lain?!!!!" NaYeon sudah melotot sambil meletakan tangannya di pinggang.

"Tuh kan Nay, aku bilang sekarang aja kamu masih marah. Apalagi dulu, kamu bisa pukulin aku kali. Udah ya jangan marah" Jinyoung memegang tangan Nayeon.

"Gatau ah bete, aku mau tidur duluan. Bang, Hyo aku duluan yah" Nayeon pergi kekamar tamu tanpa izin ke Jinyoung.

Jaebeom dan Jihyo hanya diam, sebenarnya mereka mau tertawa saja tapi ditahan. Bagaimana tidak, sudah 18 tahun menikah Nayeon masih saja kekanak-kanakan.

"Adik kamu tuh pffft" Jihyo menyenggol pinggang Jaebom.

"Sahabat kamu juga tau sst jangan ketawa" Jaebeom menyikut lengan Jihyo pelan.

"Sabar Nyoung, sumpah ya gue mau ketawa tapi ga tega sama lu. Mending lu bujuk dah."

Jinyoung hanya menunduk pasrah, masalahnya membujuk Nayeon itu sangat sulit.

"Yaudah selamat berjuang, adik ipar" Kata Jihyo.

"Yaudah yuk sayang, kita tidur. Nyoung kita duluan yah. Kamu sih sayang, pertanyaan nya ada-ada aja"

"Lah ko aku?" Jihyo cemberut.

"ehehehe yaudah ayo ke kamar" Jaebeom menggandeng tangan Jihyo.

Jinyoung sudah siap, sekarang waktunya ke kamar.

Dibukanya pintu kamar, Jinyoung langsung menaiki kasur dan tiduran disamping Nayeon.

"Nay, hadap sini dong. Aku tau kamu belum tidur. "

"Itu kan udah lama, aku juga ga pernah ada perasaan apa-apa sama Jisoo. Kamu kan tau sendiri, dari SMA aku sukanya sama kamu. Sampe sekarang pun gapernah berubah. Jisoo sekali pun ga bisa bikin goyah hati aku. Waktu itu, aku ga cuma berdua. Ada temen kampus lain, ada Bobby pacarnya Jisoo malah. Dari dulu aku selalu terbuka sama kamu kan, cuma kalau masalah Jisoo aku gabisa bilang. Kamu kan musuhan banget sama dia. Udah ya. Nay, nengok sini." Jinyoung memeluk tubuh NaYeon dari belakang.

Nayeon berbalik, menghadap Jinyoung.

"Hmm, aku ga marah. Cuma bete aja kamu baru bilang sekarang. Lagian itu udah lama kan." NaYeon membalas pelukan Jinyoung.

"Maafin aku yahh, mulai sekarang aku akan lebih jujur walaupun hal kecil sekalipun. Aku cuma sayang kamu Nay"

"hm, aku juga sayang sama kamu. yaudah gausah difikirin. Kita tidur yah? "

"Iya sayang, sini peluk lagi" Nayeon dan Jinyoung tidur sambil berpelukan sepanjang malam.

Keluarga ParkTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang