Setelah semua pekerjaan nya selesai, Jinyoung langsung merapihkan meja kantornya dan langsung bersiap menjemput anak-anaknya.
Sebelum itu, Jinyoung pergi ke Ruangan Direktur Utama untuk sekedar menyapa kakak iparnya.Tok tok tok
Jinyoung mengetuk pintu pelan."Ya masuk" terdengar suara Im Jaebeom lantang.
"Hyung, gue balik duluan yah. Mau jemput anak-anak." Kata Jinyoung.
"Kalo bukan Nayeon yang minta, ga bakal gue izinin lo Nyoung" Sahut Jaebom
"Hahahahaha. Yaudah gue duluan ya"
"Eh bentar nyoung, sekalian Jemput Chan bisa ga? Soalnya supir gue lagi cuti hari ini"
"Santai, yaudah gue duluan. Bye"
Jaebeom hanya mengangguk dan memberikan 👍 sign kepada Jinyoung
Jinyoung langsung bergegas menuju sekolah anak-anaknya.
🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑🐰🍑
Bel pulang sekolah berbunyi, siswa-siswi bersorak riang. Seperti halnya Felix, Chan dan Hyunjin.
"Langsung balik aja neh? Ga nongkrong dulu?" Ajak Felix
"Nongkrong mulu lu lix, kapan-kapan aja dah" Chan menyauti.
"Tau lu, fokus masuk Universitas Lix" Kata Jisung
"Gue mah santai, udah ditawarin masuk Univ. Negri kok. Kalian lupa gue atlit nasional? Negara tanggung jawab sama gue" Jawab Felix santai.
"Ck. Sombong lu!" Kata Hyunjin
"hahahahaha. Yaela lu pada serius banget dah. " Jawab Felix
"Jis lu bawa mobil ga? Nebeng dong, supir gue lagi libur nih. " Kata Chan. Chan tau diantara mereka semua, cuma Jisung yang dikasih mobil sama Daddynya. Sisanya pakai Antar-jemput.
"Gue aja dianter Daddy tadi, Mami Sana gaada jadi gue gaboleh bawa mobil. Daddy tuh gitu, strict bgt jadi orang ga kaya mami" Curhat jisung
"Sabar Jis, udahlah naik Bus aja Yok bareng-bareng " kata Felix
"Lah lu kan bawa Motor, Lix? " Tanya Chan.
"Santuy, nanti gue suruh supir gue ambil kesini. Yang penting kan kita bareng" Felix memang sangat menuruni sifat Daddy nya, setia kawan.
"Gila lu terharu gue. Gimana? " kata Chan
"hm.. Gini aja deh, Chan lu bareng gue. Nanti Ayah gue Jemput. Lo juga Jis, bareng gue aja. Lix lu bawa motor lu aja ya. Gamuat kalo ramean. Kan ada Yejin" Jelas Hyunjin.
"Daddy Mark juga nanti mau jemput gue Jin, gini aja dah. Gimana kalo kita main? Anak cowo naik mobil gue. Nah bilang Yejin suruh ajak Mashi sama rhujin juga. Anak cewe di mobil ayah lu jin. Gimana?" Usulan yang bagus.
"Lah Ayooo aja gue mah" Kata Felix.
Saat Hyunjin dan teman-teman nya sedang asyik menentukan ingin kemana. Datanglah Yejin, Mashiro dan Rhujin ke kelas mereka.
"Abang ih lama banget sih, adek tungguin didepan juga! " Yejin langsung menghujani Hyunjin dengan amarah.
"Eh adek, sini deh. Abang sama temen-temen mau jalan. Ikut ga? " ajak Hyunjin.
"Kemana?" tanya Yejin.
"NgeMall sih, karaokean boleh juga. Nonton juga asik." Jelas Felix.
"Yeayyy ayoooo, Mashiro Rhujin juga ikut yahh" Ajak Yejin kepada dua temannya.
Rhujin bingung, pasalnya dia bukan seperti mereka. Rhujin bukan anak salah satu sahabat dari orang tua mereka. Rhujin hanyalah anak biasa saja.
"Hm.. Aku duluan aja deh. Lain kali yah jin." kata Rhujin
"Loh? Gapapa kali jin santai aja" Ucap Hyunjin sambil tersenyum. Aduh manisnya, kata Rhujin
"Hmm, tapii... " Rhujin menggantung.
"Oke! Yaudah kita tunggu aja Daddy sama Ayah diparkiran yuk" Ajak Felix.
Mereka semua menuju parkiran, menunggu orang tua mereka datang.
Tak lama datanglah Jinyoung. Jinyoung heran, kenapa semua Anaknya muncul. Iya memang Baik Jinyoung atau yang lain menganggap anak dari sahabatnya adalah anak sendiri.
Jinyoung menekan klakson, lalu turun dari mobil.
"Loh ko rame banget?" Jinyoung berjalan menuju anak-anak.
"Ayah, mau yaa kita jalan dulu. Kan udah lama ga jalan" Ucap yejin sambil memeluk ayahnya.
"Jalan? Mobil ayah ga muat. Gimana dong? " Tanya Jinyoung
"Nanti Daddy jemput kok, Yah" Jawab Jisung.
"Ohh okedeh, kita tunggu sini aja. Paling Daddy kamu bentar lagi nyampe."
Jinyoung duduk disebelah Yejin.
Rhujin sedari tadi tidak melepaskan pandangan dari Jinyoung."(ANJIR KO BAPAKNYA MIRIP BANGET SAMA HYUNJIN) " kata Rhujin dalam hati.
"Om kenalin, Aku Rhujin. Teman nya Yejin dan Mashiro" Rhujin tiba-tiba mengenalkan dirinya.
"Oh hai, Saya Park Jinyoung ayah nya Hyunjin dan Yejin. Eh nama kamu Rhujin? Shin Rhujin?" Rhujin kaget, kenapa Om Jinyoung bisa tau.
"Eh kok Ayah tau? Aku kan belum pernah bilang nama panjangnya Rhujin" Yejin pun heran.
"ssssss kayanya om pernah liat nama kamu dimana yahh, bentar om inget-inget dulu" Jinyoung mengingat-ingat dimana dia pernah membaca tulisan nama lengkap Rhujin
Sementara seseorang disana sedang tegang.
TIN TIN
Mark sudah datang.
"(Anjir, untung Daddy Mark dateng tepat waktu)" Kata seseorang.Daddy Mark menghampiri semuanya, Gayanya yang santai membuat dia terlihat Muda.
"Loh ko ramean? Nyoung ada disini juga? " Tanya Mark.
"Anak-anak minta Jalan nih, yaudah berangkat sekarang aja." jelas Jinyoung
"Ohhhh yaudah kali ini Daddy yang traktir" Jelas Mark
Semua bersorak termasuk Jinyoung.
Mereka berangkat dengan dua mobil, sesuai perjanjian Anak perempuan di mobil Jinyoung dan anak lelaki di mobil Mark.
Mobil Jinyoung berjalan mengikuti mobil Mark.
Sampai lah mereka di Mall X. Hal yang pertama kali mereka lakukan adalah Makan."Hm, kita makan di Western Restaurant gimana? Daddy kangen L.A tiba-tiba" Ucap Mark.
"Kita asal gratis ikut aja Dad, ya ga Chan? " Kata Felix.
"Yoiii, kalo gratis apa aja enak kok Dad." Ucap Chan sambil senyum. Sangat mirip Jaebeom.
"Nyoung gimana? Putri-putri Daddy ko diem aja? Setuju ga? " Tanya Mark.
"Ayo aja Mark"
"Iya Dad, kita juga setuju aja" ucap Yejin mewakili kedua temannya.
Akhirnya mereka makan disalah satu restaurant western ternama disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Park
FanfictionPark JinYoung Im NaYeon Hwang HyunJin Park Yejin and all JYP idol ❤