Hyunjin melihat ayahnya berjalan menuju lift dipojok gedung.
Mata Hyunjin terus memperhatikan ayahnya yang seperti terlihat sedang terburu-buru."Kayanya Ayah mau ke ruangan nya deh, yaudah gue pesen makan dulu deh. Laper juga" Kata Hyunjin.
Hyunjin memesan Cup Rice dan minuman bersoda. Lalu dibawa nya ke ruangan Ayahnya.
Tok tok tok.
Hyunjin mengetuk pintu ruangan Ayahnya, tetapi tidak dijawab. Hyunjin langsung membuka pintu dan mendapati ayahnya sedang menelpon seseorang.
Jinyoung terkejut melihat anaknya sudah berada didepan pintu, langsung saja ia mengakhiri pembicaraan via telfon itu.
"Iya, nanti aku telfon lagi ya. Sudah dulu" Kata Jinyoung sambil menghampiri Hyunjin yang membawakan ayahnya Cup Rice juga.
"Siapa yah? Bunda?" Tanya Hyunjin memancing.
"eh? Bukan, jin. Teman ayah. Hyunjin bawa apa?" Kata Jinyoung seperti mengalihkan pembicaraan.
"aku tadi kesini ayah gaada, jadi aku ke kantin dulu beli ini buat ayah." kata Hyunjin sambil menyodorkan makanannya.
"Kantin? Kamu dari kantin?" Jinyoung mulai panik tapi itulah Jinyoung, pandai menyembunyikan kepanikannya.
"Iya yah, kenapa?" Hyunjin mulai menatap dalam ke arah mata ayahnya, berusaha menanti kejujuran dari ayahnya. Siapa dia, Yah? Sembari terus melontarkan kalimat itu dalam hati.
"Eh.. Ehm.. Ga ga apa-apa, yaudah yuk makan. Eh tapi ini masih jam sekolah kan? Kok kamu disini?" jelas sekali disini Jinyoung berusaha mengalihkan pembicaraan.
"Guru Hyunjin ga masuk, jadi siswa di pulangkan. Aku kesini aja karena kalo dirumah, Bunda pasti suruh-suruh aku belanja" Jawab Hyunjin sambil memasukan sesendok makanannya.
"Ck, dasar kamu ini" Jinyoung mengusap kepala Hyunjin.
Hyunjin masih terus memikirkan hal tadi, siapa wanita itu.
Harus dia pastikan sekarang. Iya, sekarang."Yah.. " Hyunjin memberanikan diri.
"Eh bentar deh Jin, kayanya ayah punya Kimchi di kulkas. Tante kamu kemarin bawain Ayah juga." Jinyoung langsung menuju dapur di ruangannya.
Tiba-tiba layar ponsel jinyoung menyala, dan menampilkan sebuah pesan dari... Jisoo?
1 pesan belum terbaca
Jisoo
Masih lama Jin?
Nanti kabari aku segera ya. Aku tunggu.Dang! Hyunjin membeku. Nama itu, iya Jisoo. Nama yang sering bunda dan tantenya bicarakan. Apa mungkin itu orang yang sama?
Fikiran Hyunjin terbang kemana-mana.
Apa mungkin Ayahnya... Selingkuh?
KAMU SEDANG MEMBACA
Keluarga Park
FanfictionPark JinYoung Im NaYeon Hwang HyunJin Park Yejin and all JYP idol ❤